Sukses

Ini Adegan Panas yang Pernah Dilakukan Aishwarya Rai di Film

Liputan6.com, Jakarta Film Ae Dil Hai Mushkil yang digadang-gadang akan menjadi box office di Bollywood, menuai kontroversi. Film ber-genre drama romantis ini, bikin penasaran karena ada beberapa adegan Aishwarya Rai dan Radan Ranbir Kapoor dianggap terlalu panas.

Tidak itu saja. Film yang disutradarai Karan Johar ini juga memakai aktor tampan asal Pakistan, Fawad Khan. Gara-gara dibintangi Fawad Khan, film ini juga terancam dicekal di beberapa bagian di India.

Maklum, hubungan India dan Pakistan kembali memanas karena sengketa Kasmir. Gara-gara itu, pemerintah masing-masing negara melarang industri perfilmannya menggunakan jasa aktor dari negara lawan.

Namun di balik isu cekal tersebut, adegan mesra Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor dianggap paling menarik perhatian. Karena seperti diketahui, setelah vakum bermain film pada 2010 lalu, baru kali ini istri Abhishek Bachchan itu kembali bermain film romantis.

Aishwarya Rai pergi meninggalkan kerumunan awak media tanpa sepatah kata pun [foto: Huffington Post]

Memang, film ini baru dirilis pada 28 Oktober 2016. Namun, beberapa adegan panas milik Aishwarya Rai sudah terlihat dalam trailer dan juga beberapa lagu yang diunggah oleh tim produksi.

Pada dasarnya, film ini menceritakan bagaimana kehidupan salah seorang sosialita di India, yang memiliki hubungan khusus dengan seorang pria muda. Sosok pria muda ini diperankan oleh Ranbir Kapoor.

Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor (Instagram)

Adegan mesra dan juga panas yang ditunjukkan oleh Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor telah menjadi perbincangan di mana-mana. Beberapa netizen meyakini ini adalah penampilan paling berani dari seorang Aishwarya Rai.

Namun sebenarnya, adegan berani yang dilakukan Aishwarya Rai bukan kali ini saja terjadi. Sejak berkarier di film sejak 1997, Miss World 1994 ini beberapa kali tampil berani.

1 dari 2 halaman

Adegan Menantang Aishwarya Rai

Seperti dalam film Shabd di tahun 2005, Aishwarya Rai melakukan adegan ranjang yang sangat intim dengan Sanjay Dutt. Bahkan, situs YouTube memverifikasi video ini sebagai film dalam jangkauan 18tahun keatas.

Aishwarya Rai dalam film Shabd [Bollywoodlife]

Kemudian, ia kembali tampil berani ketika bermain dalam film Dhoom 2, tahun 2006. Di dalam film ini, Aishwarya Rai beradegan ciuman dengan Hrithik Roshan. Ciuman yang ditunjukkan pun penuh dengan kemesraan, dilakukan secara perlahan, sambil keduanya meneteskan air mata.

Aishwarya Rai dalam film Dhoom 2 [Bollywoodlife]

Kemampuan akting dan juga jam terbang yang sudah tak bisa diragukan lagi, membuat sineas luar negeri melirik Aishwarya Rai. Hal ini terlihat kala dirinya mengambil peran penting dalam film Mistress Of Spices.

Aishwarya Rai dalam film Mistress Of Spices [Bollywoodlife]

Film yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2006 ini, menceritakan kehidupan seorang wanita biasa asal India yang hidupnya berubah ketika bertemu dan jatuh cinta dengan Doug, seorang arsitek muda yang diperankan oleh aktor Amerika, Dylan McDermott.

Dalam salah satu adegannya, Aishwarya Rai dan Dylan McDermott melakukan adegan intim di sebuah ruangan. Berawal dari tatapan mata, hingga berujung di ranjang dengan segala adegan panas yang sukses seperti biasa ia perankan.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2