Sukses

Jessica Mila Belum Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata, Ada Apa?

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata resmi berpacaran beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tampak jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik. Tidak seperti pasangan selebritas kebanyakan, keduanya tidak mengumbar kemesraan meski lewat media sosial.

Pasangan tersebut memang mengakui bahwa keduanya tengah menjalani hubungan yang apa adanya. Jalani yang di depan mata adalah jawaban yang kerap dilontarkan Jessica Mila saat ditanya perihal hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Jessica Mila berpose bersama Marcell dan Mischa Chandrawinata. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanya soal rencana meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan, Jessica Mila pun menjawab dengan tegas. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku belum siap dengan hal tersebut.

"Kalau aku belum siap. Aku bilang banyak kok yang nanyain masalah itu," ujar Jessica Mila, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Jessica Mila (Liputan6.com)

Bukannya tidak mau, ia hanya merasa masih perlu melakukan banyak hal di usianya kini. "Aku masih terlalu muda, masih banyak PR (pekerjaan rumah) juga. Tahun ini belum siap, lihat nanti saja," ucap Jessica Mila.

Tenang seperti air mengalir, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu bahkan tidak menargetkan kelanjutan hubungan itu. "Enggak ditargetin. Tunggu persiapan waktu Tuhan saja," tutur Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.