Sukses

Michael Buble Jadi Penyanyi demi Tebar Pesona dengan Perempuan

Penyanyi Michael Buble baru-baru ini mengakui alasan utamanya untuk terjun ke dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Michael Buble baru-baru ini angkat bicara soal alasan utamanya terjun ke industri musik. Pelantun "Something Stupid" itu mengaku memilih menjadi seorang penyanyi demi bisa menarik lawan jenis.

"Aku percaya banyak sekali lelaki yang ingin memiliki karier profesional agar bisa terlihat lebih atraktif (dengan lawan jenis)," ucap Michael Buble seperti dikutip dari laman Female First, Senin (24/10/2016).

"Saat itu usiaku baru menginjak 13 tahun dan kupikir, "Wow, rasanya aku akan menjadi afrodisiak kalau bisa terkenal dan mendapat ciuman dari seorang wanita," tambahnya.

Apa saja makanan Indonesia yang dipesan oleh Michael Buble?

Michael menambahkan, ia juga sempat diminta untuk tak membicarakan istrinya ketika sedang wawancara. Pihak manajemen agaknya takut kalau status Michael Buble yang telah menikah akan membuat para fansnya menjauh.

Untungnya, kekhawatiran itu tidak terbukti. Pria yang telah memiliki dua orang anak ini mampu membuktikan fansnya menyukai dirinya secara musikal dengan pribadi yang utuh, bukan karena hanya status lajang dan ketampanannya.

"Kupikir dalam beberapa poin, kau akan tumbuh dewasa. Aku juga berharap kalau perjalananku mengelilingi dunia bisa memberikan sudut pandang yang lebih baik terhadap sesuatu," ungkap Buble.

Penyanyi asal Kanada, Michael Buble sukses menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Kamis (29/1/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Michael Buble memulai karier musiknya pada usia 29 tahun, tepatnya pada tahun 1996. Sejauh ini, ia telah merilis sembilan album dan menjual lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.