Sukses

Agnez Mo Kalah dari Penyanyi Malaysia Ini di Mata Orang Amerika

Enam remaja Amerika Serikat diminta untuk memilih antara Agnes Monica dengan penyanyi Malaysia Yuna. Mana yang lebih mereka pilih?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnes Monica baru-baru ini dibandingkan dengan penyanyi asal Malaysia, Yuna. Hal itu dilakukan oleh sebuah akun YouTube bernama Daily Fomo yang memang kerap menampilkan reaksi sejumlah remaja Amerika Serikat terhadap artis-artis papan atas Asia.

Ya, di dalam sebuah video yang diunggah pada 5 Oktober 2016 lalu, enam remaja Amerika diminta untuk membandingkan sepak terjang Agnes Monica dan Yuna. Selain itu, dalam tiga babak yaitu instagram, videoklip, dan aksi konser, keenam remaja tersebut pun diminta untuk memilih siapa yang paling mereka sukai.

Reaksi remaja Amerika Serikat saat melihat videoklip Agnes Monica (Source: YouTube)

Hasilnya, di babak pertama dan kedua, perbandingan antara keduanya berlangsung ketat. Tiga remaja memilih Agnes, sementara tiga lainnya memilih Yuna sehingga keadaan imbang. 

"Ini (Coke Bottle) adalah video yang cukup baik. Aku bisa mengerti bagaimana video ini mencoba menembus penonton internasional," ucap salah seorang remaja.

Remaja Amerika yang takjub dengan aksi Penyanyi Malaysia, Yuna (Source: YouTube)

Namun, saat memasuki babak ketiga yaitu aksi konser, lima remaja sepakat untuk memilih Yuna. Mereka mengaku suka dengan penampilan Yuna yang terlihat apa adanya.

"Dia (Yuna) menang karena dia 'nyata'. Aku bahkan tak perlu menyukai musiknya, dan dia juga tak perlu aku untuk menyukai musiknya, karena dia adalah dia," ucap salah seorang remaja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.