Sukses

Saran Amara untuk Pernikahan Asty Ananta yang Tak Direstui

Seperti yang terjadi pada Asty Ananta, pernikahan Amara dan Frans Mohede juga sempat tak direstui.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang tak direstui orangtua, tak hanya dialami oleh Asty Ananta dan suaminya, Hendra. Hal serupa pernah dialami oleh pasangan selebritas Frans Mohede dengan Amara.

Tak ingin merasakan apa yang pernah mereka hadapi, Frans dan Amara menyarankan agar Asty meminta restu kepada orangtuanya agar pernikahannya mendapat berkah.

Lihat Celana Transparan Asty Ananta Bernuansa Bulu-Bulu

"Harus tetap restu keluarga nomor satu, tetep ada jangan sampai enggak. Kalo enggak ada kita harus tahu antisipasi resikonya," ujar Amara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Buat Amara, restu jadi modal utama sebuah rumah tangga. Sebab dengan begitu, tak ada beban dalam mengarungi mahligai perkawinan.

"Keputusan awal menikah itu benar-benar harus disetujui keluarga," ujar Amara.

Meskipun sempat tak direstui, tetapi Frans dan Amara selalu meyakinkan orangtua bahwa rumah tangga mereka akan langgeng. Terbukti, 16 tahun menikah, keduanya tetap rukun dan dikaruniai tiga anak laki-laki.

Amara yang beragama Islam menikah dengan Frans Mohede yang merupakan seorang Kristen Protestan. Mereka menikah pada 1 Desember 1999, di Hong Kong dan dikaruniai dua orang anak. (Istimewa)

"Bersyukur aja apa yang sudah ada. Hal ini itu kita tetap bersyukur aja sih," ujar Frans.

"Aku percaya kalau kita berumah tangga nanti ada waktunya balik semula.‬ Semua sudah diatur sama Yang Di Atas," kata Amara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini