Sukses

Mischa Chandrawinata Bukan Prioritas Utama Jessica Mila?

Jessica Mila punya cara sendiri luangkan waktu untuk teman dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila kini tengah disibukkan dengan persiapan pengambilan gambar untuk sinetron terbarunya. Sebagai artis papan atas, ia punya cara sendiri dalam membagi waktu di tengah kesibukan tersebut.

Bagi lawan main Kevin Julio dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, pembagian waktu ditentukan berdasarkan prioritas. Kini, prioritas utamanya adalah pekerjaan.

Mischa Chandrawinata (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tergantung prioritas sih. Kalau sekarang kerjaan, kalau kerja ya kerja. Kalau ada waktu kosong ya buat keluarga dan teman," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Sang kekasih, Mischa Chandrawinata ternyata tidak keberatan dengan aktivitas Jessica Mila yang padat di dunia hiburan. Ia justru memaklumi hal tersebut, lantaran sama-sama tengah sibuk membangun karier.

"Enggak pernah ada masalah sih. Kita enggak permasalahin itu sih, saling support. Sama-sama bagus kan," ungkap perempuan kelahiran tahun 1992 tersebut.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jessica Mila tampaknya masih ingin santai dalam menjalani hubungannya dengan kembaran Marcell Chandrawinata tersebut. Saat ditanya soal keseriusan hubungan, Jessica Mila tersipu malu seraya berkata, "jalani saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini