Sukses

Ruben Onsu Terbukti Pria yang Kuat karena Hal Ini

Sarwendah belakangan sering memuji Ruben Onsu sebagai suami dan ayah ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anaknya, Thalia Putri Onsu, tengah menjadi sorotan positif di mata masyarakat. Keharmonisan mereka berhasil menjadi inspirasi tersendiri bagi banyak orang.

Terlebih lagi, baik itu Ruben Onsu maupun Sarwendah, keduanya selalu memperlihatkan keharmonisan rumah tangga melalui foto-foto di Instagram. Belakangan, akun milik Sarwendah, @sarwendah29 memperlihatkan betapa Ruben adalah sosok ayah yang ideal.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anak, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

Dalam fotonya, terlihat bagaimana Ruben menggendong istri dan anaknya sekaligus saat mereka berada di kamar. Sarwendah pun terlihat bangga dengan suaminya. "Semua digendong ayahhh #SW #Sarwendah #TheOnsu," ketik Sarwendah sebagai keterangan foto, Senin (24/10/2016).

Di situ, ekspresi Ruben terlihat ceria. Ia menggendong Sarwendah di belakang, sementara Thalia digotong dengan tangan kirinya. Tampak Sarwendah juga merangkulkan tangannya di bahu Thalia agar posisi anaknya lebih aman.

Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan (Instagram)

Tentu saja foto tersebut membuat netizen membanjirinya dengan pujian kepada Ruben. Pemakai akun @yohanakala misalnya yang mengatakan, "Bensu kuat sekali ya hihihiii." Atau @lailaper_mana, "Wwiihh bensu strong bingittt." Hingga @sitiwaqiaha70 yang menyampaikan, "Papa ruben papa hebay."

Namun begitu, bukan berarti semua netizen hanya memuji Ruben Onsu. Ada juga yang meluapkan kekagumannya kepada Sarwendah. Contoh saja dari @ade_mudra yang mengutarakan, "Sarwenda Cantik dalam sederhana...suka liatnya....tak perlu glamour untuk tampil cantik dan menarik @sarwendah29."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini