Sukses

Kembali ke Bali, Hyoyeon SNSD Peluk Tiang Rambu Lalu Lintas

Hyoyeon SNSD jatuh cinta pada keindahan Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pasti setuju mengatakan bahwa Bali menjadi destinasi liburan favorit para turis mancanegara. Salah seorang turis yang telah jatuh hati pada Pulau Dewata ini adalah Hyoyeon SNSD.

Hyoyeon `Girls Generation` mengungkapkan sisi dirinya yang lain dalam reality show yang dibintanginya.

Untuk ke sekian kalinya, Hyoyeon SNSD kembali mengunjungi Bali. Ia terlihat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, pada Senin (24/10/2016) pagi.

Dancer utama di grup SNSD itu tampak sederhana mengenakan t-shirt putih dan hot pants denim. Ia menebarkan senyum ke para penggemar yang menyambut kedatangannya di Bali.

Wanita berambut pirang itu rupanya hendak melakukan sesi pemotretan di Bali. Hyoyeon SNSD terlihat beberapa kali berpindah tempat saat melakukan pengambilan gambar.

Hyoyeon SNSD tiba di Bali, Senin (24/10/2016) [foto: twitter/Hallyu Bali]

Salah satunya yakni di pinggir jalan sekitar kawasan Seminyak. Dengan mengenakan celana jeans, crop top hitam, bandana pink dan menjinjing tas merah, Hyoyeon tampak memeluk sebuah tiang rambu lalu lintas.

Penyanyi asal Korea Selatan itu menggerak-gerakkan badannya demi mendapat hasil foto yang menarik. Seperti terlihat dalam video yang tersebar di dunia maya.

Hyoyeon SNSD lakukan pemotretan di Bali [foto: Instagram]

Hyoyeon SNSD pun tak lupa menyapa penggemar di Tanah Air lewat Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tengah duduk di atas sebuah motor di pinggir jalan kota Bali.

"Selamat siang~~ #bali #bali #bali" tulisnya di keterangan foto, dalam bahasa Indonesia.

Tentu saja kedatangan Hyoyeon di Bali disambut antusias oleh para fans di Indonesia. "Siang juga unnie. welcome to Indonesia," ujar @mistlover_writter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.