Sukses

Pacar Baik dengan Haters, Derby Romero Makin Cinta

Tak seperti kebanyakan orang yang marah-marah jika dicibir haters, kekasih Derby Romero justru meladeni mereka dengan ramah.

Liputan6.com, Jakarta Claudia Adinda, kekasih aktor Derby Romero, dikenal dengan penampilannya yang nyentrik. Meski kerap menuai pujian, namun Claudia Adinda juga harus berhadapan dengan komentar negatif yang diperolehnya dari netizen tentang penampilannya itu di media sosial.

Bukannya meradang, perempuan yang mengambil gaya vintage untuk berpenampilan sehari-hari ini justru memperlakukan para netizen yang mencibirnya--biasa disebut haters--dengan baik. Setiap hari, ia menyempatkan waktu untuk membalas komentar negatif netizen.

Derby Romero (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Aku pasti bales to try change people, ini adalah style saya. Kayaknya di Indonesia belum biasa dengan style saya. Comment orang-orang untuk saya kasih pengertian," ucap Claudia Adinda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Derby Romero pun dibuat geleng-geleng kepala dengan sikap 'ramah' kekasihnya itu dalam menghadapi haters. Padahal, sebagai pengguna media sosial, Derby Romero merasa tindakan yang dilakukan sang kekasih hanya buang-buang waktu.

Derby Romero perkenalkan kekasih baru di gala premier film Midnight Show. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau gue sih bodo amat (dengan haters). Kalau Claudia ini terlalu baik, mau komentar baik atau jelek pasti dibales," Derby Romero menimpali ucapan pacarnya itu.

Melihat kedewasaan kekasihnya, Derby Romero yang semula kesal justru berubah senang. Ia mengaku, semakin mencintai perempuan yang juga berprofesi sebagai fashion stylist itu.

"Pas saya tahu dia balas-balasin (komentar haters) gitu, gila gue makin cinta banget sama dia," Derby Romero mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.