Sukses

Bintangi Film Harry Potter, Colin Farrell Tak Pernah Baca Bukunya

Walaupun telah membintangi film spin-off Harry Potter, ternyata Colin Farrel tak pernah membaca novelnya.

Liputan6.com, Los Angeles- Aktor Colin Farrell kini sedang disibukkan oleh promosi film terbarunya, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang merupakan spin-off dari seri Harry Potter. Film tersebut akan mulai tayang pada 18 November besok.

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Namun siapa sangka ternyata aktor film itu tidak pernah membaca novel Harry Potter. Itulah yang dialami oleh Colin Farrell. Dalam wawancaranya dengan SFX Magazine belum lama ini, Colin Farrell mengaku tak pernah membaca satu pun novel penyihir tersebut. Tetapi ia menggemari film-filmnya.

"Ada beberapa film yang ketika ditayangkan di televisi, saya tidak mematikannya. Film-film itu sungguh menghibur, dan seri film Harry Potter adalah salah satunya," tutur Colin Farrell, seperti yang dilansir dari NME.

Aktor 40 tahun itu menambahkan "Film itu punya dunia yang indah dan menarik, yang menggambarkan emosi manusia. Bohong jika saya bilang saya tidak heboh ketika berada di trailer di mana ada musik (Harry Potter) itu muncul."

Dalam wawancara itu, Colin Farrell juga menjelaskan bagaimana saat ia menyiapkan perannya sebagai Percival Graves di film. Kala itu, ia berkesempatan bertemu dengan pencipta Harry Potter, J.K. Rowling, dan berlatih memegang tongkat sihir.

Colin Farrell & Eddie Redmayne di Fantastic Beasts and Where to Find Them  (Foto: Entertainment Weekly)

"Saya, J.K. Rowling, dan sutradara David Yates, berimajinasi. Skenarionya sangat deskriptif dan indah serta penuh dengan semua intrik dunia sihir," ujarnya.

Ayah dua anak itu juga berkelakar, "Kamu juga hanya bisa berlatih memegang tongkat sihir di kamar hotel selama mungkin hingga kamu merasa seperti orang bodoh karena tidak terjadi sihir apa-apa. Bahkan tidak bisa mengganti channel televisinya."

Sementara itu, sang sutradara David Yates belum lama ini mengungkapkan bahwa karakter Albus Dumbledore akan muncul di Fantastic Beasts and Where to Find Them. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.