Sukses

Lihat Aksi Menggemaskan Anak-Anak Krisdayanti Bergaya ala Model

Krisdayanti kerap melibatkan kedua buah hatinya, Amora dan Kellen dalam pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak-anak yang masih bocah rupanya menjadi hiburan tersendiri bagi Krisdayanti. Apalagi Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos kini sudah semakin besar.

Tak jarang Krisdayanti melibatkan putra putrinya itu dalam pekerjaannya. Seperti baru-baru ini, Amora dan Kellen terlihat bersama sang ibu ikut meramaikan panggung "Jakarta Fashion Week 2017".

 Krisdayanti bersama Amora dan Kellen.

Diva 41 tahun itu mengajak kedua buah hatinya untuk ikut memperagakan koleksi busana merek LUSENSE KD. Ini, adalah bisnis fashion yang sudah beberapa lama ini dijalankan KD.

Krisdayanti dan Amora terlihat kompak mengenakan baju muslim dengan nuansa pink, hitam dan oranye. Sementara Kellen memakai kemeja dan celana hitam.

Seperti sudah terbiasa, kedua anak Krisdayanti dan Raul Lemos itu memperlihatkan bahasa tubuh yang menggemaskan di atas panggung.

 

Magical city @lusense_kd with kids collection #amorakellenlemos

A video posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Amora beberapa kali menyunggingkan senyum manis di bibirnya. Begitu juga dengan putra kedua Krisdayanti, Kellen yang terlihat melambaikan tangan ke sejumlah penonton yang hadir.Ini berbeda dengan tahun lalu, di mana Kellen tampak diam dan malu-malu saat berjalan di catwalk.

"Mashaallah Amora dan Kellen lucuuuu," kata seorang netizen dengan akun @sittihjr567.

"Aduh kellen lucu bgt si ganteng gayanya duh cool bgt haha," sahut @nolasulaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini