Sukses

Direstui Orangtua, Aaliyah Massaid Serius dengan Zharfan Rahmadi?

Aaliyah Massaid dan sang kekasih memgaku tengah jalani hubungan yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid dan sang pacar, Zharfan Rahmadi kini tengah menikmati masa-masa indah memadu kasih. Buktinya, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial, tak peduli berapa banyak haters yang mencibir.

Tak sampai di situ, mereka pun tak ragu muncul berdua dalam ajang penghargaan Johnny Andrean Awards, Senin (24/10/2016) malam. Dengan mengenakan busana serba formal, Aaliyah tak malu menggandeng pacarnya yang berusia 17 tahun itu.

Aaliyah Massaid dan pacar, Zharfan Rahmadi. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Umur keduanya yang masih belia membuat sebagian besar orang menganggap hubungan itu sebagai cinta monyet. Nyatanya, Aaliyah Massaid dan Zharfan Rahmadi telah mengenal kedua orangtua masing-masing.

"Mamah aku kenal dekat sama Arfan. Kadang makan kami bareng-bareng," ujar Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

"Orangtua aku sudah beberapa kali ketemu," timpal Zhafran Rahmadi, ditemui di kesempatan yang sama.

Penyanyi Reza Artamevia dan putrinya Aaliyah Massaid saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/10). Reza dipanggil soal laporannya kepada Gatot, jumat (7/10/2016) karena dianggap menipunya selama di padepokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih dari itu, Aaliyah Massaid mengaku sang ibunda, Reza Artamevia, telah mempercayakan Zhafran untuk menjaganya setiap saat. "Kalau ada apa-apa, mamah aku malah nitipnya ke Arfa," ucap Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.