Sukses

5 Tahun Menjabat Ketua Humas PARFI 56, Ini yang Dilakukan Prilly

Jadi Ketua Humas PARFI 56, Prilly Latuconsina sempat takut pekerjaan di dunia akting akan terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dipilih langsung oleh ketua umum PARFI 56, Marcella Zalianty, sebagai ketua bidang hubungan masyarakat atau humas. Hal ini tentu merupakan amanat besar yang diembannya. Terlebih, Prilly punya kesibukan yang cukup padat setiap harinya.

Namun, ia yakin kegiatannya dalam dunia keartisan tak akan jadi hambatan dalam menjalankan tugasnya di organisasi PARFI 1956.

Sejumlah artis seperti Ray Sahetapy, Luna Maya, Shandy Aulia, Marini Zumarnis, Gustiranda, Dennis Adhiswara dan Prilly Latuconsina hadir di acara pelantikan pengurus besar PARFI 56. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sempat kepikiran jabatannya lima tahun sampai 2021. Jabatan ini paling kepikiran bakal sibuk banget nih ya. Mungkin tidak akan mengurangi job-job aku karena PARFI ini gak bakal mengurangi atau mengekang job-job anggotanya," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Sepertinya, Prilly Latuconsina tak seperti remaja seusianya yang masih memiliki banyak waktu luang untuk sekadar bercengkrama dengan teman-teman. Karena kesibukannya makin padat setelah bergabung di PARFI 56, boleh jadi ia akan kehilangan kesempatan itu semua.

"Paling ngaruh untuk hangout. Misalnya teman-teman aku lagi main atau party, kayaknya aku bakal di depan laptop aja. Jadi paling kurangin mainnya," kata bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sementara itu, sahabat Prilly Latuconsina juga sangat mendukung langkahnya untuk bergabung dalam organisasi perfilman tersebut. Meski tentu mereka harus menerima kenyataan bahwa waktu Prilly akan lebih banyak lagi tersita.

"Dukungan semuanya, semuanya mendukung tapi paling teman-teman aku kayak, 'yah enggak bisa diajak main dong' gitu aja sih. Ya sudah namanya sudah nerima tugas ya harus terima konsekuensinya," tutur Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.