Sukses

Makin Menarik Ditonton, Pangeran 2 Kedatangan Pemain Baru

Sinetron andalan SCTV, Pangeran 2, kedatangan banyak pemain baru di deretan pemerannya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV, Pangeran 2, kedatangan banyak pemain baru di deretan pemerannya. Tak tanggung-tanggung, kini ada empat wajah baru yang mengisi daftar pemain sinetron yang baru melewati episode ke-24 pada tayangan hari Senin, 24 Oktober 2016 tadi malam tersebut. Siapa saja mereka?

Dua nama pertama adalah Shandy Ishabella dan Randy Pangalila. Shandy-Randy baru masuk Pangeran 2 tak kurang dari seminggu ini. Kehadiran keduanya mengisi peran antagonis bernama Ayana dan Bara.

Ayana diceritakan sebagai jelmaan atau reinkarnasi dari seorang putri yang di jaman dulu dikisahkan memuja Prabu Siliwangi (Ananda George). Ayana kembali ke masa depan untuk mencari keturunan Prabu Siliwangi yang tidak lain adalah Pangeran (Ricky Harun). Segala cara pun dilakukan Ayana untuk mendapatkan Pangeran.

Ricky Harun membintangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

Sementara Bara adalah seorang pemuda yang berniat balas dendam pada Pangeran. Airin, adik Bara diceritakan tewas. Sebelum tewas, Bara tahu Airin tengah ada janji bertemu kekasihnya, yakni Pangeran. Bara pun menyangka kalau Pangeran yang telah membunuh Airin. Padahal, Airin tewas karena tabrak lari.

Menariknya, Bara kini justru banyak berinteraksi dengan Anjani (Fita Anggriani), adik Aida (Sahila Hisyam). Keduanya selalu bertemu tanpa sengaja. Hingga akhirnya dekat. Bara sepertinya akan memanfaatkan Anjani untuk memuluskan rencana balas dendamnya pada Pangeran.

Banyaknya adegan Bara-Anjani di Pangeran 2 belakangan membuat sinetron ini tak hanya mengandalkan Ricky Harun alias Pangeran sebagai sentral cerita. Chemistry Randy-Fita sebagai Bara-Anjani pun nampak kuat, ketimbang Ricky-Sahila sebagai pasangan utama. Tak heran, banyak penonton setia Pangeran 2 yang kini mengaku terbius kisah Bara-Anjani ini.

Randy Pangalila (Instagram)

Selain itu, Pangeran 2 kini juga diwarnai kehadiran dua aktor muda yang namanya sudah cukup dikenal pecinta sinetron. Pertama ada Fachry Muhammad. Sebelumnya, bintang muda ini sempat menjadi peran utama di sinetron Hijab I Love You yang usai tayang di SCTV akhir September lalu. Di Pangeran 2, Fachry memerankan karakter Farell.

Nama terakhir yang bergabung di Pangeran 2 adalah Joy Octaviano. Pemain Ganteng Ganteng Serigala Returns ini diceritakan sebagai teman Farell. Keduanya pembalap jalanan yang selalu bersaing untuk menang. Pergumulan mereka dengan Pangeran berawal dari hilangnya motor Joy yang sebenarnya diambil Ayana.

Kehadiran empat karakter baru ini pastinya akan membuat cerita Pangeran 2 makin menarik disimak. Cerita baru yang ditawarkan juga membuat penonton setia Pangeran 2 kini jadi punya variasi cerita yang tidak membosankan.

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Pangeran 2 setelah kedatangan empat karakter baru tersebut? Pastikan anda bisa terus menyaksikannya setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini