Sukses

Program Hamil Tertunda, Zaskia Sungkar Masih Ingin Lincah

Berlibur sekaligus menjalani program kehamilan, Zaskia Sungkar memilih untuk menjawabnya dengan permintaan doa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam tahun menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak kunjung dikaruniai buah hati. Layaknya pengantin baru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kerap kali menghabiskan waktu berdua ke berbagai kota di luar negeri.

September lalu misalnya, mereka baru saja singgah ke benua Eropa, tepatnya di Skandinavia untuk melihat keindahan aurora. Kebetulan, bulan September memang bertepatan dengan kilau cahaya aurora yang tengah bangun dari tidurnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kita pengin lihat aurora kan, ya sudah deh ke sana. Katanya kalau di Skandinavia auroranya sudah kelihatan dari Reykjavik tanpa perlu ke hutan-hutan. Ternyata pas buka jendela hotel malam-malam sudah kelihatan ada aurora, itu kayak yang norak banget sih," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Lantas, apa kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sebagai momentum bulan madu kesekian kalinya. "Sebenarnya sih kita rileks-rileks saja di sana, santai karena memang mau nikmatin liburan saja," Zaskia Sungkar menjelaskan.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum memiliki anak setelah lima tahun menikah.

Soal berlibur sekaligus untuk menjalani program kehamilan, Zaskia Sungkar memilih untuk menjawabnya dengan permintaan doa.

"Doain saja, enggak yang ada diniatin buat terlalu mikirin anak. Sebenarnya, liburan bukan karena biar enggak mikirin anak. Justru karena liburan mulu, jadi programnya (kehamilan) ketunda-tunda. Aku masih pengin lincah," Zaskia Sungkar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini