Sukses

Ke Belanda, Syahrini Kencan Bareng Dash Berlin di Panggung

Syahrini belakangan terlihat tampil di atas panggung bersama DJ Dash Berlin saat berkunjung ke Belanda.

Liputan6.com, Amsterdam - Di tengah kariernya sebagai penyanyi, Syahrini sempat berkenalan dengan sosok DJ asal Belanda, Jeffrey Sutorius. Tak hanya bertegur sapa, Syahrini juga sudah menjalin hubungan pertemanan yang sangat dekat dengan pentolan sekaligus wajah dari grup elektronik Dash Berlin itu.

Sempat tampil bersama di Belanda pada tahun lalu, belakangan Syahrini dan Dash Berlin kembali mengulang pengalaman yang sama. Pertemuan keduanya dipamerkan sendiri oleh Syahrini melalui unggahan foto maupun video di akun Instagram @princessyahrini.

Syahrini dan Dash Berlin di Belanda pada 2016. (Instagram - @princessyahrini)

Momen pertemuan Syahrini dan Dash Berlin dipamerkan melalui sebuah video. Terlihat Pelantun "Sesuatu" itu dijemput oleh DJ 36 tahun tersebut di Bandara Internasional Amsterdam Airport Schiphol. "Landing Manjaaa Langsung di jemput #Kesayangan @dashberlin !!! #PrincesSyahrini #Amsterdam_22October2016," tulis Syahrini sebagai keterangan video, beberapa hari lalu.

Setelah itu, barulah terlihat bahwa Syahrini tak hanya sekedar jalan-jalan di Belanda. Ia juga menyambangi Amsterdam Music Festival yang digelar pada 23 Oktober 2016. Terlihat dalam unggahan videonya, Syahrini diperkenalkan kepada 300 ribu penonton oleh Dash Berlin yang sedang manggung.

Syahrini dan Dash Berlin di Belanda pada 2016. (Instagram - @princessyahrini)

Bahkan, Syahrini pun disebut berasal dari Indonesia. Ia juga berdiri di atas perangkat DJ yang digunakan Dash Berlin. "Thank You My Sayang Jeff @dashberlin,Thank You Amsterdam Music Festival,Thank You For The More Then 300.000 people From 80 Different Nationalities Who Visited This Biggest Music Conference In The world (ADE),Thank You All For This Wonderfull Moment!!!" ujar Syahrini sebagai keterangan video. 

Puncaknya, pada Senin (24/10/2016) kemarin, Syahrini mengabadikan pertemuannya dengan Dash Berlin melalui sebuah foto. Ia juga ikut berpose dengan DJ ternama lainnya, Martin Garrix. "Kesayangan Incess @dashberlin @martingarrix !!!" tulis Syahrini sebagai keterangan foto kolase yang menggabungkan dua momen tersebut.

Syahrini dan Dash Berlin serta Martin Garrix di Belanda pada 2016. (Instagram - @princessyahrini)

Sebelumnya, banyak yang menyangka Dash Berlin dan Syahrini terlibat hubungan asmara. Meskipun dalam Instagram Syahrini memanggil Jeffrey Sutorius dengan sebutan sayang, belum ada kabar pasti bahwa keduanya berpacaran.

Dash Berlin sendiri melalui akun Instagram @dashberlin sempat mengunggah video saat ia menjemput Syahrini di area bandara. "Just picked up my dear @princessyahrini Welcome to #holland #princessyahrini #ADE," ketik Dash Berlin sebagai keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.