Sukses

Irwansyah Akhiri Masa Vakum Bersama Acha Septriasa

Irwansyah dan Acha Septriasa, yang dulu sempat berpacaran, kini terlibat dalam satu produksi film.

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa tahun belakangan, Irwansyah memang tak menampakkan wajahnya di layar kaca. Padahal sebelumnya, Irwansyah terbilang artis yang laris manis berperan dalam berbagai judul layar lebar.

Acha Septriasa dan Irwansyah. foto: Instagram

Diketahui, suami Zaskia Sungkar itu memang telah menekuni dunia balik layar. Di tahun 2013 hingga 2014, ia pernah memproduseri sedikitnya dua judul film, Wanita Tetap Wanita dan Hospital the Movie.

Menyimpan kerinduan untuk kembali bertindak sebagai pemeran, Irwansyah akhirnya akan bermain dalam proyek film terbaru dalam waktu dekat ini.

"Main film, main film, tapi memang belum tayang, tungguin saja ya," ucap Irwansyah saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Dari sejumlah informasi yang terungkap sebelumnya, ternyata Irwansyah akan bermain dalam film barunya berjudul Persepsi the Movie. Yang istimewa, di film ini ia akan kembali bertemu dengan lawan mainnya di film Heart sekaligus mantan pacarnya, Acha Septriasa. 

 

Foto profil Irwansyah (Dezmond Manullang/bintang.com)

Sungguh disayangkan, aktor kelahiran 6 Maret 1985 itu tak bersedia memberi bocoran banyak soal  keterkaitannya dalam film tersebut. "Nanti saja ya, nanti kalau sudah waktunya akan dikasih tahu, tunggu saja," kata Irwansyah mengakhiri pernyataan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.