Sukses

Pacaran, Aaliyah Massaid: Lagi Manis-manisnya

Aaliyah Massaid dan sang kekasih tak ragu umbar kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang selalu datang kapan saja dan tak terduga. Tak peduli paras wajah, warna kulit, apalagi umur. Buktinya, anak baru gede alias ABG seperti Aaliyah Massaid juga bisa merasakannya di umur 14 tahun.

Putri dari mantan pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu mengaku telah jatuh cinta pada seorang laki-laki yang tiga tahun lebih tua darinya, Zharfan Rahmadi. Keduanya resmi pacaran sejak beberapa bulan lalu.

Aaliyah Massaid dan pacar, Zharfan Rahmadi. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Masih baru-baru, masih manis-manisnya. Baru beberapa bulan, belum ada setengah tahun," ujar Aaliyah Massaid sambil tersipu malu saat ditemui bersama sang kekasih di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Setelah dikenalkan oleh teman mereka, Aaliyah dan Zharfan dekat dengan sendirinya. Mereka merasa kagum dengan pribadi masing-masing.

Press Conference Reza Artamevia kasus narkoba

"Dia soalnya anaknya gentle banget. Kalau diajak pergi nurut-nurut saja," ujar Aaliyah Massaid tersenyum malu. Zharfan pun mengungkap kepribadian sang kekasih yang membuatnya jatuh cinta.

Rupanya, kedewasaan Aaliyah yang menghipnotis hati Zharfan hingga jatuh ke pelukan sahabat Aurel Hermansyah itu. "Dia baik sih, dewasa banget juga. Buat perempuan umur 14 sudah cukup dewasa," Zharfan menjelaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.