Sukses

8 Bulan Jadi Istri Pejabat di Daerah, Adel Pasha Rasakan Ini

Adelia Wilhelmina sudah 8 bulan menemani suaminya Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha sudah delapan bulan menemani suaminya Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sebagai istri pejabat daerah, tak selamanya merasakan kebahagiaan saja. Duka pun dirasakan Adelia. Apalagi ia juga harus mengikuti kegiatan sebagai seorang istri pejabat.

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia. (Instagram - @adeliapasha)

"Suka dukanya pasti ada, tapi harus dinikmati kan. Sukanya saya ikut terjun langsung menemani suami, ikut kegiatan ibu PKK juga," kata Adelia ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2016).

Perbedaan kehidupan juga dirasakan Adelia Pasha. Ia harus mampu menyesuaikan kondisi pekerjaan suaminya, yang bukan lagi seorang musisi. Tak hanya itu, ia juga harus bisa menyesuaikan diri dengan statusnya sebagai istri seorang pejabat daerah.

 Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu mengggandeng erat tangan istrinya Adelia Pasha usai dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021 di halaman kantor itu, Rabu (17/2). (Liputan6.com/Dio Pratama)

"Banyak perbedaan sekarang, suami kerja kantoran kan, jadi harus lebih banyak support. Terus kan nggak bagusnya saja, ada jeleknya juga, pasti ada omongan-omongan juga, tapi Adel sebagai istri mendoakan yang terbaik," Adelia menjelaskan.

Menurut Adelia Pasha, perjalanannya untuk mendampingi Pasha Ungu masih sangat panjang. Saat ini, ia bertugas untuk mendukung penuh tugas dan tanggung jawab suaminya di pemerintahan.

"Lima tahun waktu yang lama. Harus mendukung suami juga, apapun saya akan selalu saya lakukan untuk untuk suami," Adelia Pasha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini