Sukses

Manggung di 1000 Band, Nina Wang Diserbu Fans

Penampilan terbaru Nina Wang kali ini menjadi tombak kehadiranya sejak sempat vakum di industri musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi bervokal khas, Nina Wang bersama band Arlodia di hari Sabtu (22/10/2016) kemarin, ikut meramaikan Pekan Raya Indonesia yang menampilkan 1000 band artis senior dan junior. Penampilan terbaru Nina Wang kali ini menjadi tombak kehadiranya sejak sempat vakum di industri musik Indonesia. 

Di atas panggung utama, penyanyi asal Lampung ini membawakan lagu-lagu yang familiar berjudul "Tanda Merah", "Sebatas Mimpi", "Aku Pamit Pergi", "Jadilah Pemenang", "Terlalu Manis" dan Selamat Tinggal".

Nina Wang di konser 1000 Band

Sebelum tampil, penyanyi yang sempat berseteru dengan Dodhy Kangen Band ini mengaku sangat mempersiapkan diri dengan baik. Tak cuma kualitas vokal, ia juga mempersiapkan porsi olahraga demi mendukung penampilannya yang enerjik di atas panggung.

"Aku kebetulan rutin banget olahraga mempersiapkan diri nyanyi di atas panggung. Alhamdulillah acara lancar, aku juga dapat sambutan maksimal," ucap Nina Wang saat ditemui usai tampil.

Nina Wang di konser 1000 Band

Banyak penggemar Nina Wang yang secara khusus datang menikmati penampilannya. Mereka berasal dari sejumlah daerah seperti Jakarta, Banten, Sukabumi, Serang, Bekasi, Cikarang, Cirebon dan lainnya. Laiknya seorang rockstar, usai manggung, Nina Wang pun meladeni permintaan foto dan tanda tangan.

"Aku senang lihat antusias fans yang datang dari luar kota, hari ini lumayan banyak dan masih ingat lagu-lagu yang pernah aku bawakan bersama band Arlodia," Nina Wang menjelaskan.

Ditanya harapanya atas penampilannya yang mendapat respon bagus, Nina Wang yang mengaku sedang mencari lagu baru, menjawab dengan berbinar. "Harapannya, semoga saya bisa bangkit semangat nya lagi untuk terus bernyanyi, beraksi di panggung terus," Nina Wang mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.