Sukses

Sudah Jadi Ayah, Hyde L'Arc-en-Ciel Cosplay Harley Quinn

Liputan6.com, Tokyo - Sosok Hyde sebagai vokalis band L'Arc-en-Ciel memiliki kharisma tersendiri di mata penggemarnya. Namun, di usianya yang ke-47, ayah satu anak itu justru memilih untuk berdandan cosplay secara ekstrim. Belakangan, Hyde terlihat berdandan layaknya Harley Quinn, karakter wanita di film Suicide Squad.

Seperti dilansir dari Geek.com, Senin (24/10/2016), dandanan Hyde tersebut dipamerkannya dalam rangka menyambut perayaan Halloween di Jepang. Hyde pertama kali mempublikasikan kostum Harley Quinn itu pada Sabtu (22/10/2016), melalui Instagram.

Hyde, vokalis L'Arc-en-Ciel dan VAMPS. (Instagram - @hydeofficial)

Hyde memamerkan dandanannya sebagai Harley Quinn di depan umum saat ia sedang bersama proyek band lainnya, VAMPS. Saat itu VAMPS tengah menggelar acara tahunan bertema Halloween di Tokyo, yang tahun ini diselenggarakan dengan nama Halloween Party 2016.

Hyde, vokalis L'Arc-en-Ciel dan VAMPS. (Twitter - @barks_news)

Fans seluruh penjuru Jepang dan dunia langsung dibuat heboh begitu para pengunjung acara memamerkan foto-foto Hyde berdandan a la Harley Quinn di media sosial. Kebanyakan memperlihatkan Hyde sedang berfoto dengan artis-artis lain.

Hyde, vokalis L'Arc-en-Ciel dan VAMPS bersama Aki SID. (Twitter - @AKiSID_official)

Tak cuma dandanan, Hyde bahkan sangat niat menjadi Harley Quinn di acara Halloween dengan membawa tongkat bisbol, senjata yang digunakan oleh karakter kekasih Joker tersebut. Namun, ketimbang bergaya manis Hyde memilih untuk memberikan ekspresi wajah seram.

Hyde, vokalis L'Arc-en-Ciel dan VAMPS bersama Aya Koshiro. (Twitter - @@Monka0569)

Foto-foto Hyde sebagai Harley Quinn tersebar di Twitter oleh berbagai akun. Namun, akun @VAMPS_JPN milik Vamps menyebarkannya secara luas. Beberapa netizen terkejut dengan foto-foto tersebut. Ada yang tak menyangka Hyde sudah berusia 47, ada juga netizen wanita yang mengaku kalah cantik dari Hyde.

Hyde, vokalis L'Arc-en-Ciel dan VAMPS. (vampsbloodandrocknroll.tumblr.com)

Hyde sendiri dalam hal cosplay selalu meniru karakter yang dandanannya rumit. Sebelumnya, ia pernah menjadi karakter dari anime Rozen Maiden, film Mad Max, hingga anime Black Butler. Bicara musik, Hyde masih aktif di L’Arc-en-Ciel dan VAMPS. Kedua band tersebut pernah manggung di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Tur Album Baru, Shane Filan Pilih Kota Bandung
Artikel Selanjutnya
Chester Bennington Bunuh Diri, Blink 182 Batalkan Kolaborasi