Sukses

6 Sensasi Daus Mini yang Bikin Heboh

Beberapa fakta menarik ini membuat Daus Mini menjadi buah bibir di publik.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini, komedian dengan tubuh mungil ini kerap kali menjadi sensasi. Kecil-kecil cabe rawit, ungkapan itu yang cocok untuk Daus Mini. Tapi, sebagai artis terkenal, Daus Mini juga tak lepas dari gosip. Pernikahannya dengan Yunita Lestari hingga perceraiannya membuat kehidupan pribadi sang komedian jadi sorotan.

Saat bercerai dengan Yunita Lestari, tudingan hobi selingkuh membuat Daus Mini kewalahan. Daus Mini bahkan sampai harus mengungkapkan curahan hatinya dalam Dear Haters, talkshow live streaming yang digelar Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

Apa saja kehebohan Daus Mini lainnya yang membuatnya jadi buah bibir?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tukang Selingkuh

Adalah seorang biduan dangdut yang bernama Ajeng Kristiani. Ajeng mengaku sempat hadir dalam kehidupan rumah tangga Daus Mini dengan Yunita Lestari dibangun 2011 hingga 2014 silam.

Ajeng menyatakan bahwa dirinya sempat menjadi kekasih gelap Daus Mini. Dirinya bahkan menunjukkan sejumlah pesan singkat Daus yang memintanya untuk menjadi istri kedua.

"Ya, hati siapa yang tidak sakit kalau dirinya dijadikan Sephia (kekasih gelap) oleh lelaki pujaan hatinya," ujar Ajeng di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

3 dari 7 halaman

Jadi Don Juan

Setelah bercerai dari Yunita, Daus Mini sempat dikabarkan berhubungan banyak wanita, termasuk Sharyani atau Ani. Saat berpacaran, Daus Mini sempat menyebutkan dirinya memang punya banyak teman, khususnya wanita.

Kabarnya karena cemburu, Ani sempat menghapus kontak BBM Ajeng Kristiani di ponsel Daus. Padahal, saat itu Ajeng sudah tak memiliki hubungan dengan komedian bertubuh mungil itu. 

Sebenarnya Daus mengaku bukan tipe pria yang mudah berpaling ke lain hati. Tapi, Daus Mini tak mau ambil pusing dengan tanggapan dirinya yang disebut `tukang selingkuh`.

"Itu kan tanggapannya dia. Kalau mau klarifikasi harus dari dua belah pihak. Dari saya sih enggak," sebut Daus Mini.

4 dari 7 halaman

Hubungan dengan Mantan Istri Tak Baik?

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menikah lagi. Kabar perkawinan sang mantan istri, membuat Daus Mini kembali terseret, khususnya mengenai hubungannya dengan sang mantan yang tak lagi baik.

Daus Mini hanya menyebutkan tak mau mengurusi masalah Yunita yang kini telah berstatus orang lain. Ia tak mau ambil pusing tentang pernikahan rahasia Yunita Lestari tersebut.

Menurutnya, itu bukan penting yang harus dibahas. "Saya enggak mau bahas. Enggak penting," kata Daus Mini.‎

5 dari 7 halaman

Status Anak Daus Mini Diragukan

Dari pernikahannya dengan Yunita, Daus Mini dikarunia seorang anak dinamakan Ivander Haykal Firdaus. Apalagi, pernikahan Daus Mini yang belum genap sembilan bulan saat itu, tapi sang istri telah melahirkan.

Selain itu, lahirnya sang putra juga memicu munculnya pemberitaan yang menyebutkan anak kandung dari Daus Mini. Namun, semua kabar itu telah dibantah oleh Daus Mini yang mengatakan bahwa anak tersebut adalah benar anak biologis.

Selama ini, Daus Mini selalu diragukan karena memiliki tubuh yang kecil. Namun, Daus Mini mengatakan bahwa dirinya sangat perkasa ketika berhubungan intim dengan sang mantan istri.

"Kalau urusan di ranjang itu, bukan mengenai fisik lagi, tapi juga pikiran," tutur Daus Mini saat itu.

6 dari 7 halaman

Kawin Kontrak

Status pernikahan Daus Mini dengan Yunita Lestari merupakan kawin kontrak sempat beredar luas. Sebuah kabar tak sedap menyebutkan, sejak awal pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestar hanya setting-an.

Artinya, Daus Mini dan Yunita Lestari mengakhiri pernikahan karena sudah `masanya` berakhir.  Hal itu terjadi usai Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Depok mengabulkan permohonan talak cerai Daus terhadap Yunita Lestari pada 2014 silam.

Namun isu miring itu langsung ditepis mantan istri Daus Mini. "Enggak benar sama sekali. Gila saja (masalah perceraian) karena kawin kontrak," bantah Yunita pada 2014 silam.

7 dari 7 halaman

Heboh Foto Dianggap Vulgar

Daus Mini sempat menghebohkan dengan foto yang dianggap vulgar. Bukan Daus Mini tengah bugil atau tanpa pakaian, melainkan pose yang dianggap menjijikkan oleh publik.

Saat itu, Daus Mini yang bertubuh mungil berpura-pura menjadi bayi. Lantas, Ivan Gunawan berpura-pura tengah menyusui Daus Mini. Foto itu dipamerkan di akun Instagram milik Julia Perez pada 2015 silam. 

Daus Mini dan Ivan Gunawan (foto: Istimewa)

Followers pun beramai-ramai memberikan komentar. Tak hanya negatif, tapi ada juga yang menyebutkan Ivan Gunawan dan Daus Mini memang lucu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini