Sukses

Cara Delevingne Kencani Dakota Johnson

Diperkenalkan oleh Taylor Swift, Cara Delevingne kabarnya sekarang sedang dekat dan mengencani Dakota Johnson.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar rumor, dunia aktris cantik Hollywood, Cara Delevingne dan Dakota Johnson, saat ini sedang dekat. Memang kebetulan, baik Cara maupun Dakota baru saja putus dari pasangan mereka masing-masing.

Dakota Johnson dan Cara Delevingne sekarang jadi sering menghabiskan waktu bersama. (Sumber: Hollywood Life)

Dakota Johnson saat ini adalah anggota terbaru gengnya Taylor Swift. Bahkan, menurut Celeb Dirty Laundry, penyanyi "Shake It Off" inilah yang mengenalkan keduanya. Sama-sama jadi teman main Taylor Swift, Cara Delevingne dan Dakota Johnson jadi sangat dekat.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (25/10/2016), situs tadi mengatakan, "Cara membutuhkan seseorang untuk bersandar setelah melihat mantan kekasihnya St. Vincent sudah move on dengan mengencani Kristen Stewart. Kebetulan Dakota-lah yang ada di dekatnya dan memberikan semua dukungan yang dibutuhkan Cara."

Taylor Swift adalah pihak di balik kedekatan Dakota Johnson dan Cara Delevingne. (Sumber: Eonline)

Cara Delevingne, yang mengawali karirnya sebagai model papan atas, memang sudah terang-terangan mengakui dirinya sebagai penyuka sesama jenis. Hal ini berbeda dengan Dakota Johnson, yang sebelum dekat dengan Cara, selalu berhubungan dengan lawan jenis.

Situs itu juga mengabarkan, Cara Delevingne dan Dakota Johnson sangat sering menghabiskan waktu bersama, dan tak hanya untuk berkumpul bersama Taylor Swift dan gengnya.

Celeb Dirty Laundry juga menulis, Dakota Johnson ingin segera mengumumkan hubungannya dengan Cara Delevingne. Hal itu kabarnya bisa menambah publikasi dan peliputan yang dibutuhkannya sehubungan film barunya, Fifty Shades Darker, akan segera rilis.

Cara Delevingne ucapkan selamat ulang tahun pada Dakota Johnso di Instagram, sambil Face Timing dengan Taylor Swift. (Sumber: Instagram)

Baik Dakota Johnson maupun Cara Delevingne belum mengkonfirmasi hal ini.

Awal bulan Oktober 2016 ini, aktris Paper Town ini memberikan selamat ulang tahun pada Dakota Johnson melalui Instagram. Dalam unggahan tersebut, baik Cara maupun Dakota sedang sama-sama mengenakan kaus putih sambil FaceTiming dengan Taylor Swift.

"Happy birthday @dakotajohnson #facetimefamilyphoto @taylorswift," demikian tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini