Sukses

Balita Ini Ajarkan Risty Tagor tentang Sabar

Risty Tagor kagum dengan anak pertamanya Arsen Raffa Balweel yang kini berusia lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor kagum dengan anak pertamanya Arsen Raffa Balweel yang kini berusia lima tahun. Bagaimana tidak, janda dua anak itu selalu diingatkan untuk bisa menahan emosi oleh buah hati dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Wanita 27 tahun itu menceritakan, kala itu ia bersama Arsen sedang menyaksikan film melalui aplikasi online digital. Namun lantaran jaringan internetnya tak bagus, film yang ditontonnya menjadi melambat.

Risty Tagor kemudian mengeluh dan tak sabar untuk menyaksikan bagian penting film itu. Namun tiba-tiba, Arsen mengingatkannya untuk sabar.

sumber foto: Instagram Risty Tagor

"Jadi kemarin kami lagi nonton sama-sama, tiba tiba buffering gitu kan. Aku ngeluh, terus Arsen bilang 'sabar sabar'. Akunya langsung bengong," ujar Risty Tagor ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusta, Selasa (25/10/2016).

Sebagai ibu, Risty Tagor takjub dengan kalimat yang diucapkan anaknya. Ia merasa anak pertamanya kini sudah mulai tumbuh besar dan bisa mengingatkan ibunya.

Risty Tagor berpose seusai mengisi acara di kawasan Gandaria, Jakarta, Rabu (21/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah gede ya dia ternyata. Gantian‬, dulu aku yang bilang sabar ke dia (Arsen) sekarang dia bilang ke saya," Risty Tagor menguraikan.

Oleh karena itu, ia berharap anak-anaknya kelak bisa tumbuh menjadi anak yang saleh dan juga pintar. Tak hanya itu, ia mau anaknya bisa menjadi panutan buat keluarga.

"Semoga Arsen bisa jadi anak yang saleh dan cerdas. Bisa jadi andalan keluarga dan orang banyak," Risty Tagor mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini