Sukses

Ini Alasan Julia Perez Enggan Bayar Honor Ayu Ting Ting

Meski sempat disindir di media sosial, pedangdut Julia Perez mengaku tak akan membayar honor Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ranah musik dangdut dihebohkan dengan aksi saling sindir antara Julia Perez dengan Ayu Ting Ting.

Walaupun apa yang dilakukan mereka hanya candaan belaka, dari sindiran itu terkuak sejumlah fakta. Salah satunya adalah soal honor Ayu Ting Ting di video klip Julia Perez yang konon belum dibayar hingga saat ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting menagih uang honor video klip kepada Julia Perez. Ungkapan berbalut canda itu langsung ditanggapi Julia Perez dengan kalimat yang tak kalah jenaka.

"Mak @juliaperrezz kan blm bayar ayu wktu buat vidio clip emak wkt ntu, akhir bulan lunasin yak jgn nyicil hahaha," celetuk Ayu di kolom komentar instagram Julia Perez.

"Nah ini yang namanya sahabat kalo nagihh livee.. makasih ya depokkk paham bangat situasi gw sekarang jgn sampe gw nyanyi 8 oktav nehh.. biar paham situasiii rekening noh gw whatsup brapa duit gw, mau nangiisssss dah," jawab Julia Perez.

Dalam sebuah acara infotainment di salah satu televisi swasta, Julia terlihat kembali menegaskan kalau apa yang dilontarkan Ayu hanyalah candaan semata. Ketika disinggung soal honor, pelantun lagu "Gak Jaman" itu juga mengaku tak akan membayar honor Ayu Ting Ting. Julia menganggap penampilan Ayu di videoklip tersebut adalah murni sebagai bantuan dari seorang sahabat.

"Enggak, enggak akan saya bayar, enak aja bayar, enggaklah, enggak usah bayar, kalau sama temen mah enggak usah bayar, iya enggak? Jadi nanti kalau Ayu bikin videoklip, ya gantian aja, gitu," ucap Jupe di petikan wawancara itu.

"Ayu kadang-kadang support aku di Instagram dia, kan paling banyak nih (followers) Ayu... Dia jarang sih minta sama aku, tapi yang namanya temen, kita selalu bantu doa kalau ada apa-apa, kita selalu support," tegas Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini