Sukses

Berbaju Renang Unik, Anak Ayu Ting Ting Disarankan Jadi Model

Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya selalu saja mengundang perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun sudah Ayu Ting Ting menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pelantun "Alamat Palsu" itu pun harus membesarkan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, seorang diri.

 Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Bilqis [foto: instagram]

Namun bukan berarti Ayu Ting Ting merasa terbebani dengan kesendiriannya. Tanpa suami, hubungan pedangdut 24 tahun itu dan Bilqis justru semakin dekat.

Di sela kesibukannya, Ayu selalu menyempatkan waktu untuk bersenang-senang bersama putri semata wayangnya itu. Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting terlihat mengajak Bilqis berenang bersama.

Tak hanya sekadar bermain air, Ayu Ting Ting menjadikan momen berenang dengan Bilqis kali ini terasa istimewa. Ayu membuat dirinya dan putri kecilnya itu seperti putri duyung.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis

Seperti dalam foto yang diunggah sang ibu, Umi Kalsum, di Instagram pribadinya. Tampak Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak mengenakan pakaian renang dengan desain ekor duyung warna pink.

Ditemani dengan dua pelampung raksasa berbentuk kerang putih dan angsa merah jambu. "Ada putri duyung ibu dan anak," tulis Umi Kalsum di keterangan foto.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis

Kostum unik yang dikenakan Bilqis ini rupanya mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa gemas bahkan menyarankan gadis kecil berusia dua tahun itu untuk menjadi model.

"Dede Bilqis udah bisa jd model cilik cuteee," puji @pho_chai_meyy_89_.

"Putri duyung y cantik kriting mmmuach," ujar @mamahellawati.

"Mau dunk bju rnang mermed nya lucu bilqis," kata @atika_ranita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.