Sukses

Bak Putri Duyung, Bella Shofie Berenang di Lautan Maratua

Bella Shofie berubah wujud menjadi putri duyung yang membuat netizen terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dalam liburan Bella Shofie di Maratua, Kalimantan belum lama ini. Pemandangan indah yang menemani dirinya, membuat mantan kekasih Adjie Pangestu ini berubah menjadi putri duyung.

Perubahannya menjadi putri duyung dapat terlihat di dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (25/10/2016). Dalam unggahannya, Bella Shofie menunjukkan dirinya yang tengah berenang di dalam lautan Maratua, Kalimantan Timur.

Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

Video yang berdurasi 30 detik tersebut, tak hanya memperlihatkan keindahan lautan Maratua saja, namun, di dalam video itu, Bella Shofie pun nampak berenang dengan mengenakan kostum putri duyung.

"morning Love," tulis Bella Shofie dalam keterangan video yang sudah mendapatkan view lebih dari 78ribu itu.

Melihat kecantikan Bella Shofie yang nampak anggun berenang di dalam laut, tak ayal membuat netizen memujinya. Beberapa netizen tampak terpesona melihat dirinya yang asyik berenang.

Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

"@bellashofie5292 ...oh wow so sensational under water view and you look fantastic girl .....envy," tulis akun @itaharris. Atau, netizen lain menulis, "Mermaid ...keren bgt ,@bellashofie5292."

Dan, akun @teguhwulan memuji Bella Shofie layaknya putri duyung sungguhan. "Cantik bgt kayak duyung sungguhan hehehe," tulisnya.

 

morning Love ❤️ - - - nice video by @fathanvabian , thank u 🙏🏻😊

A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini