Sukses

Pesona Unik Artis-Artis Hollywood Berdarah Timur Tengah

Berdarah Timur Tengah, beberapa artis Hollywood ini punya pesona yang berbeda dibandingkan rekannya yang merupakan orang kulit putih.

Liputan6.com, Jakarta Standar kecantikan di industri Hollywood disebut-sebut sangat ketat. Dengan tubuh tinggi dan langsing, mereka terlihat sangat memesona.

Rata-rata, artis di Hollywood memiliki wajah bule yang biasa menjadi ciri khas Kaukasia, kulit putih dan mata berwarna hijau atau biru. Namun ada juga beberapa artis Hollywood yang dianggap unik karena berbeda.

Rata-rata artis Hollywood ini ternyata memiliki darah Timur Tengah. Bayangkan, alis yang tebal dengan mata yang terlihat tajam, membuat mereka berbeda.

Siapa saja artis Hollywood yang memiliki darah Timur Tengah? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Zoe Saldana

Zoe Saldana merupakan artis sekaligus model ternama di Amerika Serikat. Ayahnya, Aridio Saldana, berasal dari Dominika. Sementara, ibunya Asalia Nazario, berasal dari Puerto Rico.

Zoe Saldana yang lahir di New Jersey, Amerika Serikat, rupanya masih memiliki darah Lebanon dan Afrika. Meski tinggal di negara Paman Sam, Zoe Saldana selalu membanggakan asal-usulnya.

Wajar saja, Zoe Saldana memiliki kulit eksotis dan mata berwarna gelap dan tajam. Membuat Zoe Saldana terlihat menarik.

3 dari 6 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek yang terlahir dengan nama Salma Hayek Jiminez ini merupakan artis cantik Hollywood dianggap sebagai keturunan Amerika Latin.

Salma Hayek memang lahir di Meksiko, tapi ayahnya, Sami Hayek, ternyata keturunan Lebanon. Sementara, ibu Salma berdarah Spanyol. Hingga saat ini, beberapa keluarga Salma Hayek disebut-sebut masih ada yang tinggal di Lebanon.

Rambut hitam, alis tebal, dan mata yang tajam menjadi ciri khas Salma Hayek. Hal itu membuat sang artis tampak cantik.

4 dari 6 halaman

Gigi Hadid

Gigi Hadid, super model yang namanya tengah naik daun ini memang menjadi perhatian publik, khususnya sejak berhubungan dengan Zayn Malik. Rambut pirang dengan mata biru, membuat Gigi Hadid seperti orang bule pada umumnya.

Padahal, Gigi Hadid memiliki ayah keturunan Arab bernama Mohamed Hadid. Namun sang ibu, Yolanda Hadid, merupakan keturunan Amerika-Palestina.

5 dari 6 halaman

Paula Abdul

Paula Abdul, penulis sekaligus pengarang lagu ternama ini juga terkenal sebagai juri di American Idol. kemampuan vokalnya, membuat Paula Abdul disandingkan dengan sang legendaris, Diana Ross.

Sesuai dengan namanya, Paula Abdul memang masih keturunan Arab. Ayahnya, Harry Abdul ternyata berasal dari Suriah yang akhirnya pindah ke Brazil. Sementara, Lorraine M Rykiss, ibundanya, dari Kanada.

6 dari 6 halaman

Shakira

Shakira memiliki rambut pirang dan mata berwarna terang. Shakira yang dikenal sebagai penyanyi Latin, berasal dari Kolombia.

Padahal, Shakira juga berdarah Arab. Kakek-nenek Shakira berasal dari Lebanon, berimigrasi ke New York, Amerika Serikat. Shakira memiliki nama dari bahasa Arab, yaitu Sakirah yang berarti 'bersyukur'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini