Sukses

Olivia Wilde Pamer Momen Menyusui Anak

Bahagia menyambut kehadiran anak keduanya, Olivia Wilde pamer momen spesialnya bersama sang putri.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu lalu, bintang serial House, Olivia Wilde, dan tunangannya, Jason Sudeikis menyambut kelahiran putri mereka, Daisy. Beberapa hari setelah kelahiran anak keduanya di tanggal 11 Oktober 2016, aktris 32 tahun itu mengumumkan bahwa sang putri lahir pada "International Day of the Girl."

 

😌.

A photo posted by Olivia Wilde (@oliviawilde) on

Senang dengan kehadiran putrinya itu, Olivia Wilde lalu membagi momen berharganya dengan para penggemar di media sosialnya. Melalui Instagram, artis berambut cokelat itu mengunggah fotonya yang sedang menyusui Daisy.

 

My drinking buddy. #neverunderestimatethepowerofawoman

A photo posted by Olivia Wilde (@oliviawilde) on

"Teman minumku," demikian tulisnya sebagai keterangan foto. Terlihat santai mengenakan kaus, Olivia yang sedang tersenyum lebar menunjukkan putrinya yang sedang menyusui dengan tenang. Olivia Wilde, yang tak pernah segan mengakui dirinya sebagai seorang feminis, terlihat di foto itu sedang mengenakan kaus yang bertuliskan, "Jangan pernah meremehkan kekuatan seorang perempuan."

Sebelum Daisy, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis sudah memiliki seorang anak laki-laki berusia 2 tahun yang mereka beri nama Otis.

Olivia Wilde, Jason Sudeikis dan putra mereka, Otis. (Sumber: x17online)

Olivia Wilde juga tak pernah segan untuk berbicara tentang menyusui. Tiga bulan setelah kelahiran putranya di tahun 2014, aktris berdarah Inggris itu berpose untuk majalah Glamour sambil menyusui putranya.

"Difoto bersama Otis sangatlah sempurna karena potret apapun dariku saat ini tidak akan lengkap tanpa identitasku sebagai seorang ibu," ujarnya dalam wawancara yang menyertai foto itu.

"Menyusui adalah hal yang paling natural. Aku tidak mengerti, tapi sekarang rasanya Otis memang selalu ada di payudaraku."

Oliva Wilde saat berpose bersama Otis di majalah Glamour. (Sumber: Crushable)

Saat berbicara dengan Yahoo Beauty di bulan Juli, Olivia Wilde juga mengatakan, "Perempuan seharusnya diperbolehkan untuk menyusui dimanapun dan kapanpun yang mereka ingingkan."

Sebelum mengumumkan kehamilan kedua tunangannya itu, Jason Sudeikis lebih dulu mengatakan, "Anakku sendiri (membuatku ingin lagi), karena aku membuatnya bersama Olivia, dan hal itu sepertinya adalah ramuan yang baik."

 

 

#tbt summer boat ride with my OG and my any-day-now G. ✌️

A photo posted by Olivia Wilde (@oliviawilde) on

Sambil menantikan kelahiran putrinya, Olivia Wilde juga selalu memastikan bahwa putra pertamanya itu mendapat perhatian yang cukup. Tak jarang aktris Cowboys & Aliens itu mengunggah foto momen-momen berharganya dengan sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini