Sukses

Khianati Song Ji Hyo, Gary Keluar dari Running Man

Setelah tampil dari episode pertama, Gary memutuskan untuk mundur dari Running Man.

Liputan6.com, Jakarta - Fans acara televisi Running Man sedang dirundung duka. Pasalnya salah satunya idolanya mengundurkan diri dari acara tersebut. Orang itu adalah Kang Hee-Gun alias Gary.

Running Man

Dilansir dari Soompi, Gary dikabarkan mundur dari acara televisi Korea Selatan itu setelah 6 tahun tampil di sana karena ingin fokus ke karier musiknya. Gary memang dikenal sebagai rapper tersohor di negeri ginseng lewat karier solonya maupun sebagai anggota duo hip hop Lessang.

Kabarnya Gary telah mengutarakan keinginannya tersebut sudah dari awal tahun ini. Lalu ketika bintang dan kru Running Man berusaha membujuknya untuk tetap tinggal, Gary menegaskan bahwa ia ingin lebih menghabiskan waktunya di musik dan ingin mempelajarinya lebih dalam.

Akhirnya segenap keluarga Running Man menghormati keputusan Gary tersebut dan mengikhlaskan kepergiannya.

Tim produksi Running Man pun telah memberikan pernyataan terkait keluarnya Gary tersebut.

Running Man membuat episode spesial kencan Monday Couple untuk mengungkap seperti apa perasaan diantara keduanya.

"Kami sungguh berterimakasih kepada Gary karena telah mengerahkan segalanya untuk acara ini selama bertahun-tahun sebagai salah satu anggota asli Running Man. Gary ingin fokus ke dalam kariernya sebagai musikus, dan kami mendoakan yang terbaik baginya," tutur perwakilan dari Running Man.

Gary sendiri telah beraksi di Running Man sejak awal pada Juli 2010. Di acara tersebut ia paling dikenal sebagai bagian dari "Monday Couple" bersama Song Ji Hyo. Pria 38 tahun itu akan menjalani syuting terakhir di Running Man pada 31 Oktober besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.