Sukses

Hamil Muda, Istri Sering Marahi Indra Bekti

Saat hamil muda biasanya sensitivitas wanita juga akan bertambah-tambah dalam hal apa pun itu.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Indra Bekti tengah diselimuti kebahagiaan. Sang istri, Aldilla Jelita, dinyatakan positif mengandung dua bulan. Kehamilan ini dianggap sebagai anugerah terindah bagi Indra dan Dilla, pasalnya kehamilan tersebut sungguh tak diduga-duga.

Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita, berkonsultasi ke dokter kandungan.

"Alhamdulillah kita kedapetan titipan lagi dari Allah, diberi kepercayaan lagi, yaitu bunda hami lagi. Kita agak sedikit kaget sih sebenarnya dan sedikit kebobolan," kata Indra Bekti saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Saat hamil muda biasanya sensitivitas wanita juga akan bertambah-tambah dalam hal apa pun itu. Tak ubahnya dengan Dilla, semasa mengandung, ia jadi lebih sering marah kepada sang suami.

"Marah-marahnya ke dia. Kalau dia ada salah kata-kata aku jadi sering marah, sensitif. Si mama jadi suka bilangin, kayak, 'sabar ya Ndra, kan lagi hamil'," kata Aldilla.

Hal senada pun dibenarkan oleh presenter sekaligus penyiar radio kondang tersebut. "Mama Dilla kan tinggal bareng kita. Beliau tuh ya pokoknya kalau kita udah cekcok pasti suruh sabarin aja."

Penyebab yang menjadi pemicu amarah Dilla pun terkadang hanyalah hal-hal yang sangat sepele untuk sekedar diperdebatkan.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Aku tuh kalau ngomong sekali gini-gini, terus dia minta ulang (diulang perkataannya) terus aku ya diem saja. Ya kita jadi saling nyolot-nyolot," imbuh Dilla menceritakan.

"Iya, terus kayak mau pergi terus Dilla enggak diajak. Aku bilang, ya kamu ngomong dong kan aku enggak ngerti kalau mau diajak. Terus akhirnya aku yang minta maaf, ngerayu-rayu dia dan akhirnya dia luluh juga dan dia cium aku," ungkap Indra Bekti menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.