Sukses

Nikita Mirzani Tak Takut Vlog Mandi Kucing Ditonton Anaknya

Nikita mengaku jika anaknya memiliki pemikiran berbeda dengan anak-anak yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Hebohnya video blog Nikita Mirzani yang menuai kontroversi tak terlalu dikhawatirkan. Nikita bahkan tak takut jika anak-anaknya nanti akan melihat video dirinya yang tampil seksi.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau ngomongin soal anak, gue enggak khawatir. Kenapa, karena gue biasakan selipkan pemikiran yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Dia enggak norak, dia enggak mentingin urusan orang lain, dia tahu miminya kayak apa," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

Selain itu, Niki sapaan akrab Nikita Mirzan, tak pernah memberikan tontonan televisi lokal kepada anak-anaknya. Sebab tayangan luar negeri, sama seperti yang dilakukan oleh ibunya, terutama masalah berpakaian dan vlognya yang saat ini dianggap mengandung unsur pornografi.

"Dari dulu sampai sekarang kita nggak pernah nonton channel Indonesia, mereka nontonnya channel luar negeri terus, MTV Asia, MTV Hits, fashion tv, jadi gue enggak khawatir. Kalau nanti dia akan googling nama miminya 'Nikita Mirzani' dia enggak akan kaget, karena dia sudah tahu," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kembali menjelaskan, dia tak sedikitpun merasa khawatir anak-anaknya akan menonton semua video tentangnya. Sebab dia yang lebih mengerti anak-anaknya ketimbang orang lain.

Nikita Mirzani (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kan dia (anak-anak) hidup sama gue sehari-hari. Jadi gue yang lebih tau mereka. Dan gue juga akan jelaskan semuanya sama mereka (anak-anak)," kata Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini