Sukses

Glow Rossa Sering Disebut Jenita Janet

Glow Rossa sempat dipuji pedangdut Mara Karma.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat penampilannya, banyak orang yang menyebut Glow Rossa mirip dengan pedangdut Jenita Janet. Meski senang dengan anggapan tersebut, namun Glow mengaku lebih senang menjadi diri sendiri.

Dengan wajahnya yang mungil dan rambutnya yang pendek, sekilas wajah Glow Rossa memang mirip dengan pelantun Di Reject tersebut.

"Beberapa kali manggung di daerah dibilang Jenita Janet. Senang sih, tapi ya malu juga. Jenita Janet kan artis terkenal," kata Glow Rossa membuka obrolan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Glow Rossa

"Saya ingin dikenal sebagai diri sendiri dan karya-karya saya. Enggak mau karena disebut mirip orang lain," sambung Glow Rossa menegaskan.

Kemunculan Glow Rossa di dunia musik terjadi secara tidak sengaja. Saat itu, ia tengah menghadiri sebuah acara perkumpulan orang-orang Riau. Di situ, Glow Rossa menyumbang lagu dan suaranya dipuji banyak orang.

"Di acara itu saya ketemu Mara Karma. Dia sempat bilang ke saya, 'kalau ayah sehat, ayah urus kamu.' Tapi ayah Mara Karma lebih dulu dipanggil Tuhan. Tapi dari situ, saya semakin percaya diri jadi penyanyi," tutur Glow Rossa.

Setelah itu, pengagum Nike Ardilla ini kemudian bertemu dengan beberapa musisi dan pencipta lagu. Sebagai lagu perdana, Glow Rossa kemudian menyanyikan lagu Papi (Pacar Pilihan) yang bergenre dangdut.

Glow Rossa (Istimewa)

"Saya ketemu sama Mas Pri dan Adibal Sahrul, kemudian dibuatkan lagu Papi. Saya pilih dangdut karena musik ini saat ini sedang naik daun. Saya juga ingin belajar banyak hal, termasuk musik dangdut," tutur wanita pemilik tinggi 154 cm dan berat 44 kg ini.

Yang unik, meski membawakan lagu dangdut, penampilan Glow Rossa tak terlihat seperti penyanyi dangdut kebanyakan. 

"Sebenarnya sih ini ciri saya, identitas. Celana sobek-sobek, rambut pendek warna-warni. Memang banyak yang minta rambutnya dipanjangin, tapi saya nyaman kayak gini," kata Glow Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini