Sukses

Konser di Solo, Raisa Gandeng Paduan Suara Eks Sekolah Jokowi

Raisa mengaku deg-degan jelang konser di Solo.

Liputan6.com, Solo - Raisa bakal menjelajahi kota keempat dalam agenda "Oppo Raisa Handmade Tour". Rabu (26/10/2016), Raisa bakal menghibur masyarakat Solo di Best Western Solo Baru. Ada perasaan berbeda saat Raisa menyambangi kampung Jokowi.

Pelantun Terjebak Nostalgia ini menjelaskan, Kota Solo sengaja dipilih menjadi agenda konser tur "Handmade" miliknya. Alasannya adalah penggemar Raisa di Kota Solo begitu banyak. Banyak permintaan dari Yourraisa (fans Raisa) untuk manggung di Solo.

Raisa (Fajar Abrori/Liputan6.com)

"Spesialnya di Solo begini ya. Fans Raisa di sini banyak. Tetapi Raisa itu tidak terlalu sering konser di sini. Makanya ini deg-degan banget. Raisa belum terlalu detil merasakan suasana penonton Solo, " ungkap Raisa di Solo, Selasa (25/10/2016).

Dalam konsernya nanti Raisa bakal menyajikan lagu-lagu dari album Handmade. Konser ini juga bagian dari promosi album ketiganya. Satu hal yang bakal menjadi kejutan Raisa saat konser di Solo.

"Nanti kejutannya itu adalah feedback dari para penonton. Karena dari mereka ini lah yang akan menjadi pembeda. Pokoknya yang dinanti itu kayak sing a long, koor massal gitu, " jelas pelantun "Pemeran Utama" ini.

Raisa

Hal lain yang menjadi spesial adalah Raisa mengajak anak-anak paduan suara manggung bersama. Untuk Kota Solo ada paduan suara dari tiga sekolah yang akan diajak nyanyi bersama.

"Raisa juga mengajak anak-anak nyanyi bareng. Kalau besok (hari ini), Raisa ngajak gabungan paduan suara dari SMP 1, 3 dan 4, " jelas Raisa.

Menariknya dalam paduan suara yang diajak Raisa, salah satunya adalah sekolah bekas Presiden Jokowi. Jokowi merupakan lulusan SMPN 1 Solo. Ia lulus dari sekolah itu pada tahun 1976. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.