Sukses

Prediksi Jenis Kelamin Anak Ketiga Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita sangat berharap punya anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan bulan, keluarga kecil pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan kehadiran anggota keluarga baru, yakni anak ketiga mereka. Karena dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan, yang ketiga ini, Indra dan Dilla sangat mengharapkan laki-laki.

"Ya doain aja ya semoga laki-laki. Kami berdoa terus, setiap ketemu orang 'Semoga laki ya, semoga laki ya," ujar Indra Bekti, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Indra Bekti dan Aldilla Jelita bersama dua putrinya. (Instagram)

Saking besarnya keinginan memiliki seorang putra, pasangan yang menikah pada 2010 lalu itu mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak laki-laki.

"Tapi kami sudah sering panggil nama cowok sih," kata Indra Bekti. "Iya Mama (ibu Aldilla Jelita) tuh yang sudah yakin banget cucunya bakalan cowok, jadi manggil nama cowok," timpal Aldilla Jelita.

Namun, jenis kelamin apapun nantinya, mereka akan menerima dengan hadiah dari Tuhan itu dengan rasa syukur. Karena, kesehatan bayinya lebih penting dari apapun.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku enggak mau terlalu mengharapkan cowok atau cewek, karena anak kedua nih cewek tapi agak-agak tomboy gitu. Kalau Kakaknya kan agak gemulai lah ya, nah ini agak nge-bossy, marah-marah. Jadi, aku yang ini apapun cewek atau cowok," tutur Aldilla Jelita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini