Sukses

Zack Lee Akan Bicara soal Video Mesranya dengan Nikita Mirzani

Zack Lee berencana bertemu wartawan setelah anaknya sembuh dari sakit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama bungkam, Zack Lee akhirnya bakal angkat suara perihal video mesranya dengan Nikita Mirzani.

Rencananya, suami Nafa Urbach itu akan menggelar jumpa pers dengan awak media untuk membeberkan latar belakang di balik kemunculan video itu. Sebab, selama ini, klarifikasi keluar hanya dari mulut Nikita Mirzani.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

"Beberapa hari yang lalu Zack telepon, dia minta maaf soal video itu. Dia mau klarifikasi juga sama teman wartawan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2016).

Namun, hal itu baru akan direalisasikan Zack Lee pekan depan. Sebab saat ini Zack tengah sibuk mengurus buah hatinya, Mikhaela Lee, yang sedang sakit.

"Entah minggu ini atau minggu depan, soalnya sekarang Zack lagi sibuk ngurusin anaknya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, mengaku senang dengan rencana Zack Lee yang akan menggelar jumpa pers. Dengan begitu, masyarakat bisa tahu masalah sebenarnya terkait video tersebut.

"Yang penting, nama Niki enggak dikaitkan lagi sama Zack," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini