Sukses

Duo Serigala Punya Saingan yang Merasa Lebih Mahal, Siapa?

Mengaku akan tampil lebih elegan, Duo Manjah siap menjadi saingan Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala kini punya saingan di industri musik dangdut Tanah Air. Mereka adalah dua penyanyi dangdut pendatang baru, Flo dan Ayluna yang membentuk grup duo bernama Duo Manjah.

Rencananya, bukan hanya aksi seksi yang akan ditampilkan Duo Manjah. Mereka mengaku akan tampil lebih elegan ketimbang Ovi dan Pamela Duo Serigala.

Duo Serigala [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kami mau menampilkan dangdut yang elegan. Ya istilahnya lebih mahal gitu deh," ucap Flo, saat ditemui di FX Mall Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk menyapa para pencinta musik dangdut, Duo Manjah merilis single perdana berjudul "2 Bulan". Mereka juga sudah memiliki goyangan sendiri layaknya penyanyi dangdut kebanyakan.

Duo Manjah (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Lagu itu ceritanya tentang orang yang pacaran dan ketakutan karena sudah dua bulan (hamil). Kan ada tuh lagu 'Sudah 3 Bulan', kalau ini 2 bulan," Ayluna menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.