Sukses

Mengaku Tak Punya Uang, Julia Perez Alami Kesulitan Ekonomi?

Unggah meme 'tak punya uang', benarkah Julia Perez sedang alami kesulitan ekonomi?

Liputan6.com, Jakarta Dunia artis memang kerap dikaitkan dengan kemewahan. Lingkungan serta penampilan yang glamor membuat kedua hal itu seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Padahal, di luar anggapan tersebut, cukup banyak artis yang hidupnya masih bergumul dengan masalah keuangan. Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh pedangdut Julia Perez.

Julia Perez saat beraksi bersama Trio Cecepy [foto: instagram/juliaperrezz]

Ya, melalui akun Instagramnya, Jupe mengunggah meme berupa video mini yang berisikan posting-an lagu milik Whitney Houston yang bertajuk "I Have Nothing".

Dalam meme itu tertulis juga ungkapan "When I Check My Bank Balance" yang secara tidak langsung menggambarkan kondisi keuangannya.

"My situasion right now (situasi saya saat ini), dari lubuk hati yang paling dalam, kalau ada yang mau transfer terimakasih," ungkap Julia Perez sebagai keterangan foto itu.

Julia Perez

Dalam wawancara di sebuah program infotainment di televisi swasta, Julia Perez mengakui dirinya pernah mengalami situasi seperti itu. Julia juga menjelaskan kehidupan artis juga sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan kehidupan masyarakat pada umumnya.

"Ya (meme itu) memang curahan hati, bahwa artis enggak selamanya punya duit. Kita juga diutangin, kita juga ngutangin, kita ya bergumul juga dengan keuangan.... ya, kadang rekening saya cuma Rp 500 ribu, orang enggak percaya, tapi ya itu bisa terjadi di dunia artis juga. Itu terjadi sama saya," ucap Julia Perez dalam petikan wawancaranya tersebut.

"Ya nasib jadi artis... lu pada nyangka artis pada punya duit kan, (padahal) kita sama kayak wartawan," canda Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini