Sukses

Lama Tak Muncul, Aldi Taher Kena Kanker

Tak ada yang menyangka jika Aldi Taher mengidap penyakit kanker yang terbilang langka.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di televisi, pesinetron Aldi Taher muncul dengan kabar tak mengenakkan. Ia diketahui tengah menjalani perawatan karena penyakit kanker yang dideritanya.

Hal tersebut diungkapkan Yuyun George, mertua Aldi Taher, melalui akun Facebook. Ia menuliskan status yang mengabarkan personel Trio Ubur Ubur itu sedang menjalani kemoterapi penyakit kanker yang dideritanya.

Status Yuyun George mengenai kesehatan Aldi Taher (Facebook)

"Untuk Anak Ku : "Semangat dan yakin kembali cepat 'SEHAT' adalah obat yg paling ampuh & mudjarab.Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do'a serta dukungan keluarga❤️adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We L❤️VE Y❤️U Very BIG❤️," tulis Yuyun George pada 24 Oktober 2016 lalu.

Tak pelak, status Yuyun George, yang dikenal juga sebagai musikus ini, mendapat tanggapan dari teman-temannya. Salah satunya, penyanyi Rita Dinah Kandi. Ia bertanya kepada Yuyun George mengenai penyakit yang diderita oleh pria yang pernah menikah dengan Dewi Perssik tersebut.

"Rita darling, sori baru liat FB, iya sayang ..., Aldi ada kanker ( Limfoma Hodgin), hari ini kemo yg kedua. Terima kasih doa nya," jawab Yuyun George menerangkan penyakit Aldi Taher.

Belum diketahui sejak kapan Aldi Taher didiagnosis menderita kanker. Liputan6.com berusaha untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Aldi Taher. Namun hingga berita ini ditulis, ia belum menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirimkan kepadanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini