Sukses

Selain Saluran Kemih, Liver Inul Daratista Juga Bermasalah

Pedangdut Inul Daratista harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit untuk beberapa hari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit saat ini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, istri Adam Suseno ini menderita infeksi saluran kemih. 

"Hasil USG baik, alhamdulillah. Ginjalnya juga bagus, tapi memang agak keruh karena kurang banyak minum air putih," kata Inul Daratista saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (26/10/2016).

Inul Daratista (Instagram)

Namun begitu, ia punya sedikit masalah pada organ livernya. "Liver sedikit bengkak karena kecapean saja, kudu istirahat no stress no work," ujarnya.

Pedangdut kelahiran Pasuruan pada 37 tahun silam itu memang dituntut untuk istirahat total. Namun, karena harus meninggalkan banyak pekerjaan, hal tersebut membuat Inul Daratista merasa tidak tenang.

Inul Daratista saat menggelar konferensi pres terkait kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Inul Vista terhadap Nagaswara, Jakarta, Selasa (18/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, saat ini, pelantun lagu "Buaya Buntung" itu tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai komentator D'Academy Asia 2 yang tayang di Indosiar.

"Stres belum boleh pulang kerjaane dah numpuk, tapi ini masih infus antibiotik. Aku juga sudah izin off DA ASIA, entar sehat masuk lagi. Kebetulan komentator Indonesia kita di-rolling sama Iis Dahlia dan Bunda Rita, jadi bisa tukeran jadwal, he-he-he," Inul Daratista menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.