Sukses

Sebelum Lahiran Anak Ketiga, Istri Indra Bekti Minta Jalan-Jalan

Liputan6.com, Jakarta Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, kini sedang mengandung anak ketiga. Meski usia kehamilan masih sangat dini, yakni baru memasuki usia dua bulan, Dilla rupanya sudah menginginkan babymoon bersama sang suami.

"Ada waktu itu teman aku bilang mau babymoon dulu pas delapan bulan sebelum masuk zona melahirkan. Sebelum tersiksa di kamar persalinan, dia nikmati jalan-jalan dulu, terus dia ke Bali. Wah, aku pikir boleh juga tuh nanti. Masih lama ya," kata Dilla saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Indra Bekti merayakan ulang tahun Aldila di Bali dengan konsep makan malam candle light dinner.

Sebagai suami, tentu Indra Bekti menyanggupi kemauan sang istri. Sebelumnya, ia bahkan sudah punya planning mengajak Aldilla Jelita jalan-jalan ke sebuah tempat.

"Iya Bun nabung dulu ya Bun. Jadi ada beberapa tawaran jalan-jalan sebenarnya. Kita hitung-hitung, pas lagi akhir Maret itu berapa bulan, jadi dia bisa ikut," Indra Bekti menimpali sang istri.

Di hari ulang tahun ke-4 pernikahannya, Indra Bekti dan Dhila justru bagi-bagi hadiah lewat sayembara yang diumumkannya di media sosial.

Maret nanti, dipastikan kehamilan Dilla sudah cukup besar. Presenter berusia 38 tahun itu mempertimbangkan keamanan dan keselamatan sang istri, selama menempuh perjalanan udara nanti.

"Pas Maret nanti dia tujuh bulan. Terus browsing boleh enggak naik pesawat di usia kandungan segitu. Ternyata boleh, yang penting ibu dan bayinya sehat, tapi tetap harus ke dokter dulu,"Indra Bekti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.