Sukses

Brad Pitt Dicurigai Sering Lakukan Kekerasan pada Anak

Penyelidikan dinas sosial terhadap Brad Pitt diperpanjang, karena aktor tersebut dicurigai sudah sering melakukan kekerasan pada anak.

Liputan6.com, Jakarta Penyelidikan sehubungan tuduhan kekerasan pada anak yang dilakukan oleh Brad Pitt diperpanjang. Pasalnya, ada kecurigaan aktor 52 tahun ini sudah beberapa kali melakukan tindak kekerasan pada anak-anaknya.

Department of Children and Family Service (DCFS), dinas sosial AS, kabarnya sekarang sedang melakukan penyelidikan atas tuduhan baru menyangkut kekerasan verbal yang dilakukan Brad Pitt terhadap anak-anaknya.

Marah dan tak ingin bertemu lagi dengan Brad Pitt, Maddox bisa mempengaruhi perasaan adik-adiknya terhadap ayah mereka.

Menurut media AS, InTouch, Brad Pitt sering melakukan kekerasan verbal tersebut di berbagai kesempatan.

Menurut TMZ, seperti diberitakan Selasa (26/10/2016), penyelidikan terhadap kekerasan yang dilakukan oleh Brad Pitt ini sudah berkembang sampai ke seluruh anggota keluarga, termasuk Angelina Jolie. Hal ini disampaikan oleh sumber yang terkait dengan istri Brad Pitt tersebut.

Sumber tersebut mengatakan, asalnya DCFS Los Angeles hanya berfokus menyelidiki insiden di pesawat. Saat itu Brad Pitt dikabarkan mengasari Maddox, putra sulungnya, secara fisik.

Penyelidikan terhadap Brad Pitt diperpanjang, karena kecurigaan sudah sering melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Namun sekarang penyelidikan itu berkembang. DCFS sekarang menyelidiki insiden-insiden lain, termasuk interaksi antara Brad Pitt dan Angelina Jolie, yang kabarnya disaksikan oleh satu atau lebih dari keenam anak mereka.

Sumber dari pihak Angelina tadi mengatakan beberapa anak-anak pasangan itu merasa ketakutan saat berada di dekat Brad Pitt, terutama Maddox. Pihak tadi mengatakan pada TMZ, pertemuan antara Maddox dan Brad Pitt minggu lalu berlangsung singkat karena Maddox tidak ingin berada di dekat ayahnya.

Sementara itu, sumber dari InTouch mengatakan, "Saat ini DCFS mewawancarai beberapa orang untuk menentukan apakah mereka saksi mata yang layak untuk menentukan perilaku tidak layak dari Brad. Mereka juga sekaligus mencari saksi mata lain yang mungkin mengetahui perilaku Brad dan tindakannya."

Angelina Jolie menuntut cerai Brad Pitt pada tanggal 19 Oktober 2016 demi kesehatan keluarga mereka.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai pada Brad Pitt pada tanggal 19 September 2016. Di dalam gugatannya, bintang Original Sin itu mengatakan dia berpisah dengan suaminya pada 15 September 2016, satu hari setelah insiden yang melibatkan Maddox dan Brad Pitt di pesawat jet tersebut.

Menurut majalah People, pihak DCFS menyelidiki insiden tersebut setelah ada sumber aninomus yang melaporkannya.

Sampai berita ini ditulis, pihak perwakilan Brad Pitt belum memberikan komentar atau konfirmasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini