Sukses

Artis Gaek Ini Kepincut Daun Muda

Liputan6.com, Jakarta Tukul tengah menjadi pembicaraan publik saat fotonya dengan wanita cantik bernama Megghie Diaz beredar di dunia maya. Megghie Diaz diketahui adalah seorang penyanyi dangdut berdarah Jember dan Bali.

Meski belum dipastikan kebenaran isu tersebut, Megghi tak sungkan mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok komedian itu. Sebuah kabar menyebutkan, kedekatan Tukul dan Megghie sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu.

Usia Tukul dan Megghie pun terpaut jauh. Tukul berusia 52 tahun, sementara, Meggie baru 26 tahun. Tampaknya Tukul memang kepincut daun muda. Namun bukan hanya Tukul saja yang terkena fenomena itu.

Beberapa selebritas Tanah Air ini juga memilih pasangan yang usianya lebih muda. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ki Daus

Dadang Usman atau lebih akrab sebagai Ki Daus dikenal sebagai komedian ternama di Tanah Air. Ki Daus kerap kali memeriahkan berbagai acara di layar kaca, termasuk variety show, kepincit daun muda.

Saat menikahi Dewi Lestari, wanita tersebut masih berusia 21 tahun saat itu. Namun pernikahan Ki Daus sejak 2012 silam dikabarkan berjalan harmonis. Ki Daus disebut-sebut memiliki vitalitas seperti pria yang baru 17 tahun.

"Istri pernah bilang, "Enggak menyangka kalau usia saya yang sudah 50, tapi kemampuan bawahnya seperti usia 17 tahun," ujar Ki Daus sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Willy Dozan

Billy Chong atau Willy Dozan dikenal sebagai aktor laga ternama di Indonesia hingga ke negeri tirai bambu. Willy Dozan menikah untuk keempat kalinya.

Wanita terakhir yang dinikahinya bernama Rumiyati, usianya jauh lebih muda darinya. Willy Dozan mengaku, perbedaan usia dengan sang istri hampir 30 tahun. Namun, rumah tangga Willy Dozan dan Rumiyati sangat bahagia.

Dari pernikahan tersebut, mantan suami Betharia Sonata ini telah dikaruniai seorang putra. "Sudah ada satu (anak). Namanya River Rahman Dozan," kata Willy yang mempercayakan penuh pengasuhan anaknya kepada sang istri.

4 dari 5 halaman

Mark Sungkar

Mubarak Ali Sungkar atau Mark Sungkar, pria berdarah Arab ini dikenal sebagai Don Juan. Ia telah menikah untuk ketiga kalinya dengan artis Fanny Bauty, dikaruniai tiga orang anak, dua anaknya terjun sebagai artris yaitu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Perceraian Mark dengan Fanny sempat mengejutkan publik. Lama setelah berpisah, Mark menikah lagi dengan Santi Asoka Mala yang usianya jauh lebih muda dari anak-anaknya. Mark menikahi Santi yang saat itu baru berusia 21 tahun pada 2014 silam.

Menikah dengan wanita yang jauh lebih muda, hidup Mark disebut-sebut sangat bahagia. Mark mengakui, rumah tangganya seperti momen bulan madu setiap hari.

5 dari 5 halaman

Ginanjar

Komedian Ginanjar akhirnya menikahi kekasihnya bernama Susi yang ternyata 21 tahun lebih muda darinya. Saat menikah, pada 2013 silam, Ginanjar berusia 48 tahun. Ginanjar sendiri mengaku tak peduli dengan perbedaan usia tersebut.

Ginanjar merasa memang bukan menjadi masalah jika dirinya menikahi sosok wanita yang lebih muda darinya. Baginya, masalah jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan.

"Soal usia, saya enggak mikirin. Jodoh kan sudah ada yang atur ya. Saya jalani aja sampai nikah kemarin," ungkapnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini