Sukses

Pertama Kali Main Film Laga, Chelsea Islan Dilindungi Iko Uwais

Iko Uwais memastikan keselamatan untuk Chelsea Islan di film Headshot.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais dan Chelsea Islan sama-sama terlibat dalam film laga berjudul Headshot. Dalam film itu, Chelsea harus melakukan akting yang cukup berat.

Chelsea Islan pun mau tak mau harus melakukan serangkaian proses latihan adegan agar terlihat baik di depan kamera. Ia bahkan melakukan latihan aksi reaksi menghadapi ancaman.

Iko Uwais (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Readingnya dua minggu tapi latihannya lama. Aksi reaksi dan safety. Aku diajarin step by step-nya. Tips untuk safety film action," ujar Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Iko Uwais sebagai lawan mainnya mengaku turut memastikan keselamatan Chelsea Islan. Pasalnya, ini merupakan film action pertama yang dilakoni perempuan yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho itu.

"Saya lebih fokus ke dia ke safety aja sih. Buat dia jatuh. Sepatal atau sekeras apapun dia dilempar, dia bisa menahan sendiri. Dan safety-nya dia bisa sendiri," ujar Iko Uwais saat ditemui di kesempatan yang sama.

Chelsea Islan bersama cast film Headshoot (Foto: Liputan6.com/ Iqbal Kukuh)

Setelah tayang di berbagai festival film internasional, Headshot akan rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang. Film tersebut juga masuk nominasi Festival Film Indonesia 2016 dalam beberapa katogori. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini