Sukses

Malam Ini, Dewa 19 Manggung di Kampung Presiden Jokowi

Reunion Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso mengatakan, konser reuni Dewa 19 merupakan yang pertama kalinya digelar di Solo.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani akan menggelar konser reuni Dewa 19 bersama Ari Lasso di Hotel Alila Solo pada Rabu (26/10/2016) malam ini. Konser bertajuk Reunion Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso sudah disambut antusias oleh para penggemar grup band era 90-an di Solo dan sekitarnya.

Panitia penyelenggara Reunion Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso, Ari Sumarsono mengatakan konser ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Solo. Memang konser reuni Dewa 19 pernah digelar di sejumlah kota seperti di Yogyakarta dan Surabaya, namun belum pernah sekalipun Dewa 19 menginjakkan kaki di kampung halaman Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Tiket konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso (Foto: Liputan6.com/ Fajar Abrori)

"Ini merupakan event pertama di Solo untuk konser reuni Dewa 19. Kami berharap para penggemar grup band tersebut bisa ikut menonton konser reuni itu," kata dia di Solo, Rabu (26/10/2016).

Dijelaskan Ari, konser tersebut sebetulnya akan mempertemukan para eks personil Dewa. Hanya saja dalam kesempatan ini, eks personil Dewa 19 yang akan bergabung HANYA sang vokalis Ari Lasso. "Awalnya memang akan mengundang Erwin, Tyo, dan Once tetapi jadwal mereka sibuk semua sehingga tidak bisa," dia menjelaskan.

Dirindukan jutaan penggemar untuk berkarya lagi, haruskah Dewa 19 bangun dari tidurnya?

Dalam konser tersebut, lanjut dia, pihak panitia menyediakan tiket antara 1600-1800 lembar. Tiket tersebut terbagi ke dalam 5 kelas. "Ada VIP, gold, silver, bronze dan festival. Antusiasme warga Solo dan sekitarnya untuk menonton konser tersebut terbilang bagus," dia menjelaskan.

Selain menghadirkan Dewa 19, Ari menyebutkan konser tersebut akan dibuka oleh band tahun 90-an, Jikustik. Kedua grup band tersebut pernah ngehits pada tahun itu.

"Makanya kita sasar penonton yang seangkatan dengan masa kejayaan kedua band tersebut pada tahun 90-an. Jikustik akan menyanyikan 10 lagu, sedanglan Dewa 19 menyanyikan 15 lagu," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini