Sukses

Elma Theana: Wajah Anak CT Mirip Gatot Brajamusti

Beberapa bulan lalu, seorang wanita berinisial CT melaporkan Aa Gatot atas kasus dugaan tindak asusila, atau pencabulan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, seorang wanita berinisial CT melaporkan Gatot Brajamusti atas kasus dugaan tindak asusila, atau pencabulan terhadap anak di bawah umur. Menurut pengakuan CT, ia pernah dua kali mengandung hasil hubungannya bersama guru spiritual tersebut. Hanya saja, salah satunya digugurkan.

Elma Theana pun membenarkan hal tersebut. CT bahkan menjadi salah satu korban pria yang karib disapa Aa Gatot dan sering mencurahkan isi hati kepada Elma Theana tentang peristiwa kelam yang pernah dialaminya. Salah satunya pencabulan.

Elma Theana (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Oleh karena itu, begitu tahu hasil tes DNA Aa Gatot dengan anak CT ternyata 99 persen identik sama, Elma Theana sudah tidak terkejut lagi. Ia meyakini jika anak CT merupakan darah daging mantan guru spiritual dirinya dan Reza Artamevia.

"Oh itu mah saya sudah tahu karena si CT kan saya tahu ada di sana (Padepokan Aa Gatot), setelah beberapa bulan kemudian dia pergi, dibilang perginya itu katanya karena dia mengalami gangguan jiwa," ungkap Elma Theana saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti saat tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Selasa (25/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia bahkan sudah melihat langsung seperti apa rupa wajah anak CT, yang disebut-sebut juga anak dari Gatot Brajamusti.

"Setelah lama enggak ketemu akhirnya ketemu lagi sama anak ini, dia (CT) memang sudah punya anak. Saya sudah lihat banget anaknya memang mirip banget (dengan Aa Gatot)," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini