Sukses

Gatot Brajamusti Diminta Biayai Anak Korban Pemerkosaannya

Selama CT hamil hingga melahirkan anaknya, ia mengaku tak pernah sekali pun diberi nafkah oleh Aa Gatot.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian menyatakan bahwa hasil tes DNA Gatot Brajamusti alias Aa Gatot memiliki kemiripan 99 persen dengan anak CT. Seperti diketahui, CT adalah wanita yang mengaku sebagai korban pencabulan Aa Gatot beberapa tahun lalu.

Selama CT hamil hingga melahirkan anaknya, ia mengaku tak pernah sekali pun diberi nafkah oleh Aa Gatot. Padahal, CT saat itu sangat membutuhkannya.

Elma Theana usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebelumnya dia (CT) sempat minta kerjaan sama saya untuk menghidupi anaknya. Karena dia enggak pernah dikasih biaya. Jadi harapannya dengan kasus ini ada perhatian khusus untuk CT," ungkap Elma Theana saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Gatot Brajamusti saat tiba Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). Polda Metro Jaya di kediaman Gatot Brajamusti di Pondok Pinang, Jakarta, kepolisian menemukan senjata api dan ratusan butir peluru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karena itu, sebagai orang yang sama-sama pernah mempercayai Aa Gatot sebagai guru spiritual bersama dengan Reza Artamevia, Elma Theana pun turut prihatin dan merasa sangat iba terhadap nasib yang menimpa CT.

"Saya berharap apa yang menjadi haknya itu diberikan kepada CT karena kasihan, dia kan punya anak kecil, dia enggak kerja. Semoga ada perhatian untuk CT," Elma Theana mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini