Sukses

Keluarga Minta Gigi Hadid Putuskan Zayn Malik

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar tidak menyenangkan muncul di tengah mekarnya kemesraan pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu (26/10/2016), pihak keluarga Gigi dikabarkan meminta Gigi untuk segera memutuskan hubungannya dengan Zayn Malik. Permintaan itu muncul lantaran Zayn dinilai tak mampu berkomunikasi dengan mereka.

"Mencoba berkomunikasi dengan Zayn hampir sama seperti mencabut gigi," ungkap seorang sumber kepada laman OK! terkait masalah tersebut.

Untungnya, sebelum berita itu menyebar terlalu jauh, Gigi Hadid langsung memberikan bantahannya. Gigi juga mengecam sang sumber yang dianggapnya memberi keterangan yang tak sesuai kenyataan.

"Seperti apa kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang sumber? Jumlah omong kosong di online? Atau seberapa banyak negatifitas yang akan timbul? Ini sungguh menyedihkan," kecam Gigi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar juga kalau ibunda Zayn Malik, Tricia Malik, tidak merestui hubungan anaknya. Alasannya karena Gigi Hadid mempunyai kehidupan glamor dan kerap mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

"Tricia ingin Zayn menemukan gadis biasa saja, tipikal gadis baik-baik, Tricia tidak yakin Gigi adalah wanita seperti itu," tutur salah satu sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini