Sukses

Iko Uwais Main Film Laga Bareng Dian Sastrowardoyo?

Iko Uwais kebingungan membagi jadwal promosi film Headshot dengan syuting film terbarunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak penampilannya di film The Raid pada 2011, nama Iko Uwais identik dengan film bergenre laga. Pantas saja, ia memang merupakan salah satu atlet pencak silat Indonesia.

Setelah rampung dalam produksi film Headshot garapan Mo Brothers, Iko Uwais telah disibukkan kembali dengan proyek film baru berjudul The Night Comes From Us. Ia bahkan mengaku kewalahan dalam membagi waktunya.

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini dia makanya lagi pusing Mas Timo (sutradara) untuk ngurusin schedule. Persiapan untuk film baru The Night Come From Us bareng Joe Taslim. Jadi itu nanti ada beberapa promo sama jadwal syuting yang bentrok juga," ujar Iko Uwais, saat promosi film Headshot di Binus University Kampus Anggrek, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Dalam proses produksi film baru tersebut, Iko Uwais akan beradu akting dengan aktor papan atas Joe Taslim. Sang sutradara, Kimo pun membocorkan nama aktor lain yang akan terlibat dalam film itu.

Sang pemeran Dono dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Abimana Aryasatya telah bersedia bermain dalam film itu. Nama Dian Sastrowardoyo pun disinyalir akan turut ambil adil dalam film garapan Mo Brothers itu.

Abimana Aryasatya adalah seorang aktor asal Indonesia

"Ya salah satunya. Abimana yang udah fix. Kalau Dian Sastro masih tahap negosiasi," ungkap Kimo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Film laga yang akan mengangkat kisah perseteruan antara peran yang dimainkan Joe Taslim dan Iko Uwais itu rencananya akan rilis pada 2017 mendatang. Seperti Headshot, sineas The Night Comes From Us akan menampilkan film itu pada festival film internasional terlebih dahulu sebelum dilepas di Indonesia. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.