Sukses

Lady Gaga Koleksi Pakaian Michael Jackson Hingga Ratusan

Dalam acara Carpool Karaoke, Lady Gaga membeberkan bahwa ia mengoleksi pakaian Michael Jackson hingga berjumlah 400 buah.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru saja merilis album baru, Lady Gaga langsung diundang ke dalam acara ternama Carpool Karaoke milik James Corden. Seperti yang sudah-sudah, Lady Gaga bersama James Corden menyanyikan lagu-lagu miliknya, seperti "Bad Romance," "Poker Face," "Born This Way" serta lagu-lagu dari album terbarunya bertajuk Joanne, yakni "Perfect Illusion" dan "Million Reasons."

Lady Gaga bersama James Corden di episode terbaru Carpool Karaoke

Lalu saat berbincang-bincang di dalam mobil, James Corden menanyakan kebenaran Lady Gaga telah membeli banyak pakaian milik sang legenda mendiang Michael Jackson. Saat ditanya berapa jumlah pakaian raja pop yang ia punya, Lady Gaga menjawab hingga berjumlah 400 buah.

"Sepertinya saya memilikinya sebanyak 400 buah. Saya punya jaket 'Thriller', sarung tangan dan banyak kostum tur miliknya," ungkap penyanyi 30 tahun itu.

James Corden lalu bertanya apakah kostumnya bau bekas Michael Jackson, yang kemudian dijawab Lady Gaga dengan penjelasan. Ternyata koleksinya itu disimpan di ruang bertemperatur khusus sehingga tidak bau dan awet.

Lady Gaga bersama James Corden di episode terbaru Carpool Karaoke (Foto: Terence Patrick/CBS)

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu lalu menceritakan bahwa ia membeli barang bekas Michael Jackson itu di sebuah pelelangan.

Kemudian ketika Lady Gaga membeberkan bahwa ia baru saja memiliki SIM, James Corden lalu meminta Gaga untuk mengambil alih kemudi mobil. Tetapi ternyata ia belum piawai mengendari mobilnya, sehingga beberapa saat kemudian James Cardon kapok dan mengambil alih setir kembali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.